1. Dark Wash Jeans

Celana jeans berwarna gelap ini sangat cocok menyamarkan ukuran paha sehingga tidak terlihat menonjol. Pilihlah model yang simpel dan tidak memiliki banyak aksen untuk menunjang penampilan kamu.

2. Boyfriend Jeans

Paha besar semakin terlihat besar jika kamu menggunakan celana jeans ketat. Karena itu, boyfriend jeans yang berukuran longgar menjadi pilihan sempurna untuk kamu. Jangan lupa untuk memilih ukuran dan panjang yang pas dengan pinggul, ya.

3. Flare Jeans

Meskipun celana jeans model ini sudah ketinggalan jaman, namun desainnya yang melebar di bagian bawah membuat proporsi kaki terlihat lebih seimbang. Kamu bisa menggunakan atasan seperti blus atau kemeja polos agar terlihat lebih modis.

4. Boot Cut Jeans

Mirip dengan flare jeans, boot cut jeans juga mampu menyeimbangkan bentuk paha. Celana ini paling cocok dikombinasikan dengan atasan berlengan panjang atau sweater untuk menghidupkan kembali gaya 70-an.

5. Trouser Jeans

Celana jeans berpotongan simpel ini cocok bagi segala jenis bentuk kaki, termasuk yang memiliki paha besar. Gunakan atasan favorit Anda dan Anda akan terlihat cantik dalam situasi apapun.
Jangan lupa, pilihlah bahan jeans yang nyaman dipakai agar tidak mengganggu aktivitas. Sekarang paha besar tidak menghalangi kamuuntuk bergaya.