Soft Waves

Gaya rambut yang paling mudah untuk kamu aplikasikan dan paling populer digunakan oleh artis-artis wanita di Korea. Gaya rambut ini bisa kamu variasi dengan cara mengatur volume dan panjang wave sesuai dengan seleramu. Penggunaan warna rambut yang natural seperti hitam ataupun dark brown membuat gaya rambut ini bisa dikombinasikan dengan baju kasual apa pun.
source: http://www.kpopmusic.com/wp-content/uploads/2015/10/TIFFANY-Girls-generation_27.jpg

Korean Bun

Salah satu gaya rambut populer selebriti Korea yang pasti mudah kamu gunakan di keseharianmu. Selain mudah, gaya rambut ini juga dapat menonjolkan sisi feminim sehingga dapat memunculkan kesan lucu nan imut. Korean Bun memberikan kesan mature dalam style yang bersifat cute dan santai. Karena itu, meskipun gaya rambut ini terkesan kasual, namun kamu bisa menggunakannya untuk melengkapi dress formalmu.
source: http://2.bp.blogspot.com/-spw4E7wQQ50/VqTJ_noiq9I/AAAAAAAADTo/UveGbHMPCfc/s1600/Korean-high-Bun-hairstyle-for-girls.jpg

The Baby Doll

Ciri khas yang paling menonjol dari gaya rambut ini terletak pada poni rambut pendek yang rata serta dikombinasikan dengan rambut panjang yang sedikit diberi curl untuk memberikan kesan rambut bervolume. Gaya rambut The Baby Doll bisa kamu gunakan ketika untuk melengkapi pakaian pestamu atau pun acara-acara semi formal lainnya.
source: http://gto-live.com/wp-content/uploads/2015/03/Korean-female-hairstyle-The-Baby-Doll.jpg