1. Face Wash

Untuk kulit berminyak, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan salah satu produk dari line Angelica Lemon miik brand L'Occitane dari Perancis, yaitu Ultra Foaming Cleanser. Produk ini memiliki pump yang dapat memudahkan kamu untuk membersihkan wajah dengan busa yang benar-benar halus, sehingga tidak menyumbat pori-pori. Kadar alkohol dalam cleanser ini sangatlah rendah, dan kandungan organik dari sari bunga Angelica menjaga kulit wajah dari produksi minyak berlebih. Kandungan sari buah lemon asli jelas secaa signifikan mencerahkan kulit.

2. Face Toner Rose Water

Rose Water yang terkandung dalam toner milik Corine de Farme asal Perancis dapat mengecilkan pori-pori, mengaluskan tekstur kulit, serta menjaga kelembaban wajah kamu dengan aroma bunga mawar yang ringan. Toner ini tidak mengandung alkohol, sehingga kulit wajah menjadi sehat.

3. Face gel

Produk Jeju Aloe 99% dari Face Shop dari Korea Selatan dapat memberi banyak manfaat bagi kamu yang ingin meningkatkan kekencangan kulit, memaksimalkan kelembaban kulit, memberikan nutrisi bagi kulit, dan mencerahkan kulit wajah sekaligus. Cukup dengan menggunakan gel seujung jari, meratakannya di 5 titik wajah (dahi, hidung, kedua pipi, dan dagu), wajah akan terasa lebih segar dan lebih cerah dengan digunakannya produk ini.
Siapkah kamu untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dengan melakukan rutinitas perawatan wajah di atas? Beritahu kami hasilnya setelah kamu mencobanya, ya!