Pilih toner yang bebas alkohol (alcohol free) atau yang memiliki kandungan primerose oil. Kandungan tersebut cukup aman digunakan untuk kulit sensitif. Inilah beberapa rekomendasi toner yang cukup aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

1. The Body Shop Aloe Calming Toner

Formulanya bebas pewangi, pengawet, pewarna maupun alkohol. Sehingga cukup aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Setelah dipaliksikan tidak membuat wajah kering dan wajah jadi lebih bersih. Kandungan aloe vera-nya juga mampu menenangkan kulit dan membuatnya jadi lembab.
source: https://www.shopmyexchange.com/mobile/the-body-shop-6-75-oz-aloe-calming-toner/6197811

2. The Face Shop Blemish Zero Clarifying Toner

Kandungannya juga dapat menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit. Tidak mengandung minyak mineral, alkohol maupun pewangi sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekali pun. Kamu bisa menggunakan toner ini setelah membersihkan wajah.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/face/llq00-jual-ss-the-face-shop-clean-face-blemish-zero-clarifying-toner-toner?from=list-product

3. Kiehl’s Calendula Herbal Extrac Alcohol Free Toner

Toner dari Kiehl’s ini mengandung rempah-rempah yang bisa membersihkan wajah sampai ke pori-pori. Selain itu toner ini juga tidak mengandung alkohol dan bahan kimia yang keras. Formulanya dirancang khusus untuk memperbaiki masalah kulit. Cara menggunakannya cukup tuangkan pada kapas, kemudian tepuk-tepuk kapas pada wajah.
source: https://www.ufogogo.com/ProductDetail.aspx?SID=5720

4. Benton BHA Aloe Skin Toner

Kandungannya diperkaya dengan BHA yang cocok digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu, mengandung aloe vera dan salicylic acid yang bisa menenangkan kulit berjerawat. Setelah dibersihkan tidak membuat wajah kering. Bahkan kandungannya mampu menghidrasi kulit. Produk ini juga cukup efektif mengangkat sel kulit mati.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/07/28/5-rekomendasi-acid-toner-untuk-kulit-wajah-lebih-cerah/4/