Sebenarnya selain rebonding ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat rambut kamu lurus. Salah satunya dengan rajin keramas menggunakan shampo pelurus rambut. Wah, hanya memakai shampo bisa bikin rambut lurus? Bisa, dong. Tapi tidak semua shampo, lho. Kalau kamu ingin memiliki rambut lurus tapi enggan pergi ke salon, kamu bisa mencoba 4 merk shampo pelurus rambut berikut.

 
Tresemme Smooth & Shine Shampo

Shampo pelurus rambut yang satu ini tidak hanya memberikan efek lurus pada rambut setelah keramas, tapi juga akan membuat rambut kamu jadi mudah diatur dan halus. Tidak kalah dengan perawatan di salon.

Shampo yang dijual dengan harga Rp34.000 ini mengandung vitamin H yang bermanfaat untuk menyehatkan dan mencegah rambut menjadi kering. Justru vitamin H di dalam shampo ini sangat baik untuk membantu proses pertumbuhan rambut.
source: http://www.bhinneka.com
Shampo ini sangat baik dalam memperbaiki sel-sel rambut yang rusak, jadi rambut kamu akan lebih sehat.

 
baca juga
Pantene Pro-V Curly Hair Straightening Shampoo

Merek shampo pelurus rambut yang satu ini sudah cukup terkenal di Indonesia. Bukan hanya karena khasiatnya yang terpercaya, tapi juga karena Pantene merupakan merk sampo yang sudah cukup lama hadir di tengah masyarakat.
source: http://www.amazon.com
Kali ini Pantene mengeluarkan varian Pro-V Curly Hair Straightening Shampo yang bermanfaat untuk melonggarkan rambut ikal atau keriting agar tampak lebih lurus. Penggunaan sampo Pantene ini secara teratur dapat membuat rambut kamu terlihat lurus lebih cepat dan lembut. Untuk menyempurnakan hasil, kamu bisa melengkapinya dengan Pantene Conditioner and Anti Frizz Straigtening Crème. Sampo ini dijual dengan harga Rp112.000.

 
Makarizo Hair Energy Fiber Therapy With Kiwi Extract

Untuk Beautynesian yang sudah terlanjur merebonding rambut, kamu bisa mencoba sampo produksi Makarizo yang satu ini. Karena, Makarizo Hair Energy Fibertherapy With Kiwi Extract ini diciptakan khusus untuk menutrisi rambut yang diluruskan dengan cara rebonding atau smoothing.
source: http://lifestyle.liputan6.com
Shampo pelurus rambut Makarizo yang satu ini sangat bermanfaat untuk menjadikan rambut yang sudah diluruskan agar tetap lurus dalam waktu yang lama. Shampo yang dijual dengan harga Rp36.000 ini mengandung ekstrak kiwi dan omega-6 yang berasal dari minyak nabati, yang berguna untuk menutup kutikula rambut yang terbuka saat proses pelurusan dilakukan.

 
baca juga
Sunsilk Lively Straight

Sunsilk mengeluarkan produk shampo yang berfungsi untuk melembapkan setiap helai rambut dan membuat rambut kamu lurus. Dengan keramas menggunakan Sunsilk Lively Straight, rambut kamu akan tampak lurus tanpa perlu lama mencatok.

Selain itu, kamu juga akan memiliki rambut yang mudah ditata meskipun dalam keadaan kering. Harganya murah kok, hanya Rp32.000. Kamu juga bisa melengkapi penggunaannya dengan Sunsilk Lively straight Conditioner untuk hasil yang lebih sempurna.
source: https://www.tokopedia.com
Itu tadi rekomendasi 4 shampo pelurus rambut terbaik untuk membuat rambut lurus. Kamu pilih yang mana?