Boscia MakeUp BreakUp Cool Cleansing Oil

Berbagai bahan kandungan alami yang baik untuk kulit ada di cleansing oil ini. Rose hip, green tea, olive oil, dan alpukat yang kaya vitamin E akan menutrisi kulit dan melindunginya dari radikal bebas dan zat racun lainnya. Wah, sepertinya ini cocok, ya untuk kamu yang bertraveling di kota-kota besar yang banyak terdapat asap polusinya.
source: http://www.boscia.com/shop/product_detail.php?products_id=106
Boscia MakeUp-BreakUp Cool Cleansing Oil menggunakan teknologi nano untuk membersihkan permukaan kulit wajah dari sisa makeup dan kotoran. Untuk kamu yang ingin menyamarkan tampilan pori kulit, cleansing oil ini juga bisa dimanfaatkan karena mengandung hydrangea leaf.

L'Occitane Cleansing And Softening Shower Oil With Almond Oil

Tak hanya wajah, tubuh juga perlu dibersihkan dengan cleansing oil. L'Occitane Cleansing And Softening Shower Oil With Almond Oil akan menyegarkan tubuhmu yang berkeringat dan membersihkannya dari kotoran dengan almond oilnya. Almond oil kaya asam lemak omega 6 untuk melembutkan kulit dipadu dengan aroma yang menggoda.
source: http://www.sephora.com/cleansing-softening-shower-oil-with-almond-oil-P107319

Tatcha One Step Camellia Cleansing Oil

Camellia Rose dan Rice Bran oilnya akan menyapu bersih sisa makeup, bahkan yang waterproof sekalipun dengan memberi finishing kulit yang lembut dan halus. Cleansing oil sekaligus makeup remover ini cocok untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan iritasi atau menyumbat pori-pori.
source: https://www.tatcha.com/shop/one-step-camellia-cleansing-oil#image_product_two
Tentang bagaimana cara memakainya, kamu bisa melakukannya dengan melihat video di bawah ini:
youtube:YQOh72dDAJA
source: https://www.youtube.com/watch?v=YQOh72dDAJA
How to Use Tatcha Pure One Step Camellia Cleansing Oil