Kulit bermasalah karena bakteri, alergi, jerawat maupun bekas luka memang perlu perawatan khusus. Jenis kulit ini memang tidak bisa sembarangan dalam memilih produk sabun yang tepat. Hygeia Body Wash Skin Protector bisa jadi pilihan sabun cair yang tepat buat kamu untuk mengatasi berbagai masalah kulit.
Hygeia Body Wash diklaim sebagai sabun mandi cair pertama yang mengandung propolis Indonesia. Biasanya propolis banyak dimanfaatkan oleh produsen kecantikan salah satunya untuk mengatasi masalah jerawat. Selain itu propolis juga seringkali diimpor dari Brazil, Tiongkok dan Malaysia.
source: http://hygeiashop.com/product-knowledge/
Sabun cair yang dirilis oleh PT RIN Biotek Indonesia ini didukung dengan bahan-bahan berkualitas. Formulanya mengandung flavonoid mencapai 9%, berbeda dengan propolis dari luar yang hanya mengandung falvonoid kurang dari 1%. Propolis yang digunakan sebagai bahan baku Hygeia Body Wash mengandung Trigona atau spesies lebah yang berbeda dengan lebah madu lain. Hygeia juga tidak mengandung bahan yang sering digunakan pada sabun biasa yaitu SLS (Sodium Laureth Sulfate).
Cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif, alergi dan masalah kulit lainnya termasuk bekas luka. Cara menggunakannya juga seperti biasa saat mandi. Teksturnya memang tidak begitu berbusa namun tetap mampu membersihkan kulit dan aman digunakan untuk jenis kulit lainnya. Produk ini juga mengandung madu , cocoa butter, olive oil, bebas bahan kimia dan tidak mengandung pewarna.
Sabun cair beraroma green tea ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp70 ribu untuk ukuran 250ml dan Rp110 ribu untuk ukuran 500ml.