1. Lancome Hypnose Volume Mascara

Maskara dari lancome ini juga sering digunakan oleh Kylie Jenner. Kemampuannya dapat memberikan volume pada bulu mata sehingga membuat tampilan mata tampak lebih menawan. Bentuk kuasnya dapat mengangkat seluruh bulu mata. Maskara ini tahan lama dan tidak mudah menggumpal.
source: http://www.lancome-usa.com/Hypnose/990516,default,pd.html

2. Maybelline Great Lash

Tidak peduli seberapa mahal atau murah produk tersebut, Brittany Snow maupun Kate Beckinsale tetap memfavoritkan produk maskara dari Maybelline. Great Lash Mascara mampu memberikan volume bulu mata dan tidak menggumpal saat digunakan. Memiliki tiga varian yaitu waterproof, washable dan curved brush. Maskara ini juga sifatnya buildable sehingga bisa dipulaskan berkali-kali tanpa terkesan berlebihan.
source: http://www.feelunique.com/p/Maybelline-New-York-Great-Lash-Mascara-Blackest-Black-125ml

3. Revlon Lash Potion Mascara

Aktris Emma Stone kerap menggunakan Revlon Lash Pottion Mascara. Brushnya tampak besar dirancang khusus untuk membuat bulu mata lebih bervolume. Kemasannya memang cukup colorful dan menarik perhatian. Formulanya juga waterproof sehingga tidak mudah luntur saat digunakan.
source: http://www.revlon.co.za/Revlon-Home/Products/Eyes/Mascara/Revlon-Lash-Potion-Volume-Length-Mascara.aspx

4. NYC Big Bold Angel Lash

Maskara keluaran Produk New York Color ini juga digunakan oleh penyanyi Demi Lovato. Ia senang dengan tampilan bulu mata yang lebih tebal layaknya bulu mata palsu. NYC Big Bold Angel Lash rasanya mampu mewujudkan hal tersebut. Memiliki bulu sikat yang mampu membuat bulu mata lebih dramatis. Bulunya juga halus dan lembut sehingga nyaman saat digunakan.
source: http://www.walmart.com/ip/N.Y.C.-New-York-Color-Big-Bold-Angel-Lash-Mascara-Extra-Black-0.41-fl-oz/43167496