1. The Body Shop Body Oil Argan

Minyak ini berasal dari biji argan yang tumbuh di barat daya Maroko, Afrika. Tak hanya melembabkan tubuh, arga oil ini juga bisa melembabkan rambut. Kandungannya mudah menyerap setelah diaplikasikan dan tidak lengket di kulit. Kamu bisa mengoleskannya di seluruh tubuh atau hanya di bagian kulit yang kering saja.
source: http://www.thebodyshop.ca/en/shop-by-line/wild-argan-oil.aspx

2. The Bat Box Heartfelt Body Oil

Memiliki aroma yang bisa merelaksasi tubuh. Kandungan minyaknya mudah menyerap dan melembabkan kulit. Produk lokal ini juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti eczema dan psoriasis. Karena kandungannya kaya akan GLA (Gamma-linolic acid). Hasilnya membuat kulit lebih halus, lembut dan mampu meremajakan kulit.
source: http://reviews.femaledaily.com/moisturizer-36/oil/The-Bath-Box/heartfelt-body-oil

3. Etude House Honey Cera Rich Body Oil

Teksturnya sedikit cair saat dioleskan di tubuh. Oleh karena itu kamu perlu hati-hati saat mengeluarkan body oil ini. Saat dioleskan di tubuh body oil dari Etude House ini mudah sekali meresap di kulit. Mampu melembabkan kulit dan tidak lengket setelah diaplikasikan.
source: http://jolse.com/article/Official-Review/8/6111/?page=22

4. Wangsa Jelita Almond Beauty Oil

Teksturnya nyaman di kulit dan mudah meresap. Enggak bikin lengket juga di tangan. Kulit jadi lembut dan halus. Produk ini direkomendasikan khusus untuk mengatasi kulit kering. Formulanya diperkaya dengan almond oil, coconut oil dan vitamin E.
source: http://reviews.femaledaily.com/moisturizer-36/oil/Wangsa-Jelita/beauty-oil-60