1. Pemilihan Bahan yang Tepat

Karena kamu akan melakukan aktifitas selama seharian, pemilihan bahan yang tepat merupakan hal yang sangat penting untuk kenyamananmu, terlebih jika kamu beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, suasana kantor merupakan suasana yang agak formal sehingga dianjurkan untuk tidak sembarang memilih bahan pashmina yang akan dikenakan. Sebaiknya, pilihlah bahan yang memiliki kualitas yang tinggi seperti siffon, ceruti, satin, paris, dan nilon. Usahakan untuk menghindari pashmina berbahan kaos karena pashmina ini terkesan santai dan pilihlah bahan yang tidak mudah kusut atau lecek.
source: http://azmiyahijab.com/mengenal-jenis-bahan-hijab-detail-518

2. Perhatikan Pula Dalaman Hijab

Dalaman hijab yang kita pakai juga tak kalah pentingnya untuk diperhatikan karena dalaman hijab juga akan mempengaruhi kenyamananmu. Pilihlah dalaman hijab yang mudah menyerap keringat dan berbahan lembut. Jika bahan pashima yang kamu kenakan tipis atau menerawang, kenakan dalaman ninja atau dalaman sejenis yang menutupi bagian leher dan sekitarnya.
source: http://madihahijab.com/blog/si-kecil-yang-penting-dalam-berhijab

3. Memilih Warna yang Sesuai

Warna dan corak hijab juga menjadi perhatian. Saat ke kantor, pilihlah warna-warna yang cerah dan terlihat segar karena warna tersebut dapat memberi efek wajah terlihat lebih segar dan ceria sepanjang hari.
source: http://diarymuslimahindonesia.blogspot.co.id/2016/03/tips-terbaru-memilih-jilbab-sesuai.html

4. Gaya Hijab yang Tidak Berlebihan

Kita memang selalu ingin tampil cantik saat ke kantor, namun bukan berarti kita bisa mengkreasikan yang super ribet dengan banyak aksesoris. Gaya hijab saat ke kantor sebaiknya terlihat simpel, rapi, dan terkesan elegan. Selain itu, kenakan model hijab pashmina yang simpel, bebas ribet, dan mudah.
source: http://diarymuslimahindonesia.blogspot.co.id/2016/03/tips-terbaru-memilih-jilbab-sesuai.html
Itulah tips tampil nyaman saat ke kantor dengan hijab pashmina. Jangan lupa untuk memadukan dengan busana yang sesuai agar tampil maksimal. Jika ingin mengenakan aksesoris, kenakan pada salah satu sisi saja jangan di banyak sisi. Dan jika busana sudah penuh dengan corak, kenakan pashmina yang polos agar penampilan tidak terlalu ramai dan terkesan berlebihan. Semoga bermanfaat ya!