Langkah Pertama

Gunakan dalaman dan siapkan kerudung paris segi empat yang ingin kamu gunakan. Pada tutorial ini menggunakan dalaman ninja, namun kamu juga bisa menggunakan dalaman lain yang kamu sukai. Jika sudah, letakkan kerudung di atas kepala dan samakan panjang kerudung sisi kanan dan sisi kiri.

Langkah Kedua

Rapikan kerudung pada wajah sebelah kiri, lalu tarik kerudung menuju ke bagian atas telinga sebelah kanan.
Sematkan jarum pentul hingga tampak seperti gambar di bawah ini. Hati-hati saat menyematkan jarum pentul ya agar tidak mengenai kulit!

Langkah Ketiga

Setelah itu, rapikan kerudung di yang ada di sisi kanan. Kemudian ambil bagian tengah kerudung di sisi kanan, lalu tarik hingga ke bagian bawah bahu sebelah kiri.

Langkah Keempat

Sematkan menggunakan bros agar terlihat lebih manis. Agar posisi bros terlihat kokoh, jangan lupa untuk menyematkan sedikit bagian baju yang kamu kenakan saat sedang menyematkan bros tadi.

Langkah Kelima

Langkah terakhir, rapikan kerudung pada wajah sebelah kanan lalu sematkan jarum pentul. Kamu bisa menyematkannya di atas daun telinga agar jarum tidak mudah menusuk, atau melukai kita saat banyak bergerak.

Selesai! Dan Inilah Hasilnya...

Itulah 5 langkah mudah menggunakan hijab paris yang simpel untuk ke kantor. Tutorial hijab ini juga cocok sekali untuk yang memiliki bentuk wajah bulat. Agar tampil lebih maksimal, jangan lupa untuk memilih busana dan makeup yang sesuai serta tidak berlebihan. Dan penting juga untuk memilih bahan dalaman hijab yang nyaman dan menyerap keringat karena kita akan beraktivitas seharian.