1. L’Oreal Paris Elnett Satin Hairspray

Ingin menata rambut lurus menjadi rambut ikal yang seksi, gunakan L’Oreal Paris Elnett Satin Hairspray. Cukup semprotkan secukupnya pada rambut yang sudah ditata, hasilnya rambut lebih padat dan tahan lama seharian. Produk ini dilengkapi dengan formula micro-diffusion technology.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod2360105

2. Paul Mitchell Heat Seal

Produk styling rambut yang satu ini mampu menjaga tatanan rambut lebih tahan lama. Selain itu bisa memberikan kelembaban ekstra pada rambut. Formulanya juga mampu melindungi rambut agar tidak rusak setelah proses blow dry. Kamu bisa mendapatkan produk Paul Mitchell Heat Seal ini seharga Rp200 ribuan.
source: http://www.lookfantastic.com/paul-mitchell-heat-seal-250ml/10547564.html

3. Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hair Spray

Aromanya tidak terlalu menyengat seperti hair spray lainnya jadi tidak mengganggu. Cukup mudah digunakan dan membuat tatanan rambut lebih rapi namun tetap terlihat natural. Saat dipalikasikan juga mudah kering dan tidak lengket. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp160 ribu.
source: http://www.feelunique.com/p/Schwarzkopf-Professional-Silhouette-Super-Hold-Hairspray-500ml

4. Tresemme Salon Finish Extra Hold Hairspray

Spray rambut ini mampu memberikan volume pada rambut. Tidak membuat rambut terasa kaku dan lengket, namun tetap bisa membuat rambut tertata dengan rapi. Hasilnya juga tahan lama setelah diaplikasikan. Produk seharga Rp130 ribu ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut.
source: http://www.tresemme.co.uk/product/detail/457299/extra-hold-hairspray