Manfaatkan Keajaiban Rosehip Oil

Bagi penggemar perawatan tubuh pasti tidak asing lagi dengan rosehip oil yang memiliki segudang manfaat bagi kulit. Selain membuat kulit menjadi lembab, rosehip oil juga dapat meratakan warna kulit karena mengandung vitamin c, serta dapat menyamarkan tampilan stretchmarks. Untuk merasakan manfaat rosehip oil ini, Beautynesian bisa menggunakan Bio Oil. Ini adalah salah satu produk keluaran Amerika Serikat yang mengandung rosehip oil. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp120.000 dan dapat ditemukan di salah satu drugstore ternama di Indonesia, Guardian.
source: https://www.bio-oil.com/en-us/product/introduction
Bio‑Oil is a specialist skincare oil that helps improve the appearance of scars, stretch marks and uneven skin tone. It is also effective for aging and dehydrated skin.
source: https://www.bio-oil.com/en-us/product/introduction

Body Oil Racikan Anak Bangsa

Walaupun body oil merupakan hal yang baru bagi masyarakat Indonesia, namun hal ini menjadi sebuah peluang bagi para apoteker untuk memproduksi produk kecantikan yang organik, ramah lingkungan, dan bermanfaat bagi kulit. Merek lokal yang memproduksi bath and body oil tersebut adalah Klen and Kind. Bath and body oil keluaran Klen and Kind ini terdiri dari 5 pilihan. Bithe and Bonny mengandung minyak esensial geranium dan grapefruit, Eloquentia yang mengandung esensial oil lemongrass, greentea dan spearmint. Amaranthine yang mengandung minyak esensial jasmine,neroli dan greentea. Ode to Spring yang mengandung rose geranium dan clary sage serta Soul of Provence yang mengandung esensial oil dari lavender perancis. Produk ini bisa Beautynesian pesan via online shop seperti bobobobo.com atau via line dengan harga Rp160.000.
source: http://www.bobobobo.com/id/product/wanita/soul-of-provence-bath-body-oil
klēn and kind adalah produk perlengkapan mandi dan perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami yang diracik oleh ahli apoteker dan diproduksi di Indonesia.
source: http://www.bobobobo.com/id/product/wanita/soul-of-provence-bath-body-oil

Kelembutan dari Almond Oil

Sweet almond sering dikonsumsi sebagai cemilan atau bahan tambahan dalam kue dan makanan pencuci mulut lainnya. Ternyata almond oil tidak hanya dikonsumsi, namun juga bisa diekstrak dan dimanfaatkan sebagai pelembab tubuh dalam bentuk body oil. Wanginya yang lembut dan manfaatnya yang dapat melembabkan dan meratakan warna kulit ini membuat almond oil menjadi salah satu favorit bagi para penggemar body oil. Salah satu produk yang memproduksi almond oil adalah L'Occitane. Beautynesian bisa membeli body oil ini di gerai L'Occitane terdekat.
source: http://usa.loccitane.com/almond-supple-skin-oil,82,1,29229,262124.htm
Formulated with more than 50% almond oil, this light, fine body oil effectively helps skin feel supple and smoother. Skin feels nourished thanks to the ideal combination of almond oil, rich in omega 6, and camelina oil, rich in omega 3. This balance provides suppleness and comfort to the skin.
source: http://usa.loccitane.com/almond-supple-skin-oil,82,1,29229,262124.htm