Avon Mega Effects Mascara

Seorang makeup artist bernama Marni Burton menyukai maskara dari brand Avon, yaitu Avon Mega Effects Mascara. Maskara ini memiliki kemasan yang cukup unik. Berbeda dengan maskara-maskara yang biasanya. Namun, desain ini ditujukan untuk memudahkan kamu menyapukan maskara ke bulu mata kamu. Avon Mega Effects Mascara memiliki brush yang dinamakan ‘The Wonderbrush’. Berbeda dengan brush biasa, The Wonderbrush dapat digunakan sampai 12 angle. Wand dari maskara ini dapat kamu atur kemiringannya sesuai yang kamu inginkan. Avon Mega Effects Mascara memang memiliki harga yang tergolong cukup mahal. Kamu harus menyiapkan sekitar Rp364.600 untuk mendapatkan maskara inovatif ini.
source: https://bellabox.com.au/beautyguide/beauty-buzz-avon-mega-effects-mascara

L'Oreal Voluminous Volume Building Mascara

Tina Turnbow yang pernah bekerja sama dengan Brooke Shields dan Claire Danes membagi maskara favoritnya yang adalah produk drugstore. Tepatnya maskara L'Oreal Voluminous Volume Building Mascara. Produk ini dikatakan Turnbow dapat membuat bulu mata terlihat penuh dan panjang. Dia terutama menyukai brush dari produk ini yang didesain melengkung. Bukan hanya Tina Turnbow yang terkesan akan produk ini, juga ada Joanna Simkin, makeup artist yang bekerja dengan Leona Lewis dan Nicki Minaj. Begitu pula makeup artist yang pernah bekerja sama dengan Khloe Kardashian, yaitu Mary Phillips. Ia mengatakan bahwa maskara ini bisa dengan mudah dibuild tanpa menjadi clumpy atau kering. L'Oreal Voluminous Volume Building Mascara dihargai sekitar Rp130.000.
source: http://www.lorealparisusa.com/en/products/makeup/eye/mascara/voluminous-mascara-curved-brush.aspx

CoverGirl LashBlast Volume Mascara

Todd Delano, makeup artist dari Katy Perry, menyukai CoverGirl LashBlast Volume Mascara. CoverGirl LashBlast Volume Mascara memiliki sikat silikon yang memberikan volume. Selain itu, maskara ini dikatakan dapat memisahkan masing-masing bulu mata sehingga tidak menggumpal. Hanya butuh dua sapuan, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan gelap. CoverGirl LashBlast Volume Mascara dijual di online shop dengan harga sekitar Rp150.000.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod481642&akamai-feo=off

Benefit Cosmetics They’re Real Lengthening & Volumizing Mascara

Selain memberikan volume, maskara dari Benefit Cosmetics ini memberikan tampilan bulu mata yang panjang. Pati Dubroff adalah salah seorang makeup artist yang menyukai Benefit Cosmetics They’re Real Lengthening & Volumizing Mascara. Pati Dubroff, makeup artist Los Angeles sendiri pernah bekerja dengan Naomi Watts, Dakota Johnson dan Rosie Huntington Whiteley. Kata Dubroff, dengan dua atau tiga lapis maskara ini kamu bisa mendapatkan bulu mata panjang dan bervolume tanpa menggumpal karena formula maskara ini buildable dan brushnya dapat memisahkan bulu mata. Benefit Cosmetics They’re Real Lengthening & Volumizing Mascara bisa kamu beli di Sephora dengan harga Rp370.000.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod3460265&akamai-feo=off

Maybelline New York Lash Discovery Mini Brush Waterproof Mascara

Maskara terakhir berasal dari brand yang sudah tidak asing lagi, yaitu Maybelline. Maybelline New York Lash Discovery Mini Brush Waterproof Mascara cocok untuk kamu yang menginginkan maskara dengan jangkauan sampai ke sudut-sudut. Brian Duprey, makeup artist New York, mengatakan brush maskara ini kecil sehingga dapat memudahkan untuk menjangkau sampai ke dasar bulu mata. Begitu juga pada bulu mata bagian bawah. Kristen Bell dan Rachel Bilson pernah menjadi klien dari Brian Duprey. Maskara ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp146.000 di online shop.
source: http://www.totalbeauty.com/content/gallery/p_best_waterproof_mascaras