Berikut adalah daftar pewarna rambut dengan harga di bawah Rp100.000 untuk kamu ingin tampil berbeda. Simak ya!

L'Oreal Excellence Creme #4 Natural Dark Brown

Cat rambut produksi L'Oreal ini merupakan pewarna rambut dengan Triple Care Protection yang dapat menghasilkan hasil pewarnaan yang indah dan yang lebih penting tahan lama. Kamu bisa mendapatkannya dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp80.000 untuk 259 gr.
source: http://www.angelkawai.com/2013/12/loreal-excellence-creme-3-natural-dark.html

Hot Huez – Temporary Hair Color

Hanya dengan harga Rp49.000 saja, kamu bisa mendapatkan warna-warna rambut yang cerah. Pewarna rambut ini tidak akan merusak rambut, kamu juga tetap bisa mencuci rambut dengan sampo. Damura Hot Huez cocok untuk semua jenis rambut, dan melekat di semua warna dan gaya rambut.
source: http://www.lazada.co.id/hot-huez-temporary-hair-chalk-pewarna-rambut-5844408.html

Garnier Colour Natural 5 Light Brown

Pewarna rambut yang satu ini cukup terjangkau. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp29.000 dan pewarnaan rambut dengan warna-warna natural sudah bisa kamu dapatkan. Selain tahan lama, pewarna rambut keluaran Garnier ini juga mengandung olive oil.
source: http://www.blackxugar.com/2015/06/beauty-review-garnier-color-naturals.html

Miranda Hair Color Premium Wine Red

Pewarna Rambut Miranda Hair Color Premium tidak hanya sempurna mengubah warna rambut kamu, tapi juga dilengkapi dengan kondisioner yang dapat melembutkan rambut. Warna yang yang dihasilkan lebih tahan lama, lebih terang, dan merata. Harganya cukup murah, hanya Rp35.000.
source: http://www.lazada.co.id/miranda-hair-color-premium-flowerness-red-1935298.html
Kalau Beatynesian memiliki hobi mengganti warna rambut, tidak ada salahnya mencoba pewarna rambut di atas. Praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah, lho. Selamat mencoba.