Tenang. Merawat rambut yang sering diwarnai itu mudah kok. Kali ini Beautynesia merekomendasikan 3 merk sampo dengan harga di bawah Rp 100 Ribu, untuk kamu yang suka mewarnai rambut. Apa saja merk sampo tersebut? Ini daftarnya.

Matrix Biolage Colorcaretherapie Shampoo

Sampo yang satu ini dapat membuat rambut kamu tidak hanya lembab tapi akan lebih lembut. Sampo yang bisa kamu dapatkan di salon dan drug store dengan harga Rp85.000 ini mengandung jeruk, protein kedelai, dan bunga matahari yang dapat membuat cat rambut lebih tahan lama.
source: http://www.bjs.com/matrix-biolage-colorcaretherapie-color-care-shampoo-2-pk169-oz.product.188908

L'Oreal Elvive Colour Protect

Beda lagi dengan L'Oreal Elvive Colour Protect, sampo yang satu ini baik sekali dalam menutrisi rambut mulai dari dari akar hingga ujung rambut. Light Reflecting Systemnya mampu melindungi warna rambut yang disebabkan oleh sinar matahari, membuat rambut menjadi lebih halus, menguatkan warna rambut dan membuatnya lebih tahan lama. Kamu bisa mendapatkan semua manfaat itu hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp39.000 untuk ukuran 330 ml.
source: http://www.loreal-paris.co.uk/hair-care/shampoo/elvive-colour-protect-shampoo/caring-shampoo

Herbal Essences Color Me Happy

Shampo produksi Herbal Essences ini merupakan sampo dengan ekstrak bunga Moroccan Rose dari sari buah markisa yang bermanfaat untuk mempertahankan warna rambut. Setelah keramas, rambut kamu akan terasa ringan, lembut, dan lebih berkilau. Harganya cukup terjangkau kok, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp78.000 saja.
source: https://www.tokopedia.com/laboumshop/herbal-essences-color-me-happy-shampoo-for-color-treated-hair-300ml
Ternyata banyak, kan, sampo yang bisa membantu Beautynesian semua merawat rambut meski suka berganti warna rambut. Selamat mencoba ya.