Code x Moomin

Code berkolaborasi dengan Moomin dan merilis koleksi kosmetik dengan kemasan imut bergambar Moomin dan teman-temannya. Mendapat sambutan yang baik, Code x Moomin Season 2 juga sudah diluncurkan. Salah satu produk yang seri direkomendasikan adalah CODE Mono Cheek in Coral, blush on ini memiliki kualitas yang sama dengan milik Shu Uemura.
source: http://www.soompi.com/2016/05/12/6-limited-edition-korean-makeup-products-you-have-to-get-your-hands-on/

A'Pieu x Doraemon

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kucing dengan kantong ajaib ini? Brand kecantikan asal Korea Selatan, A'Pieu, berkolaborasi dengan Doraemon untuk meluncurkan koleksi produk mereka secara terbatas. Produk yang wajib kamu coba adalah A'Pieu Skinny Brow Cara, yaitu eyebrow maskara yang mudah diaplikasikan dan dengan seketika mempercantik alismu.
source: http://www.soompi.com/2016/05/12/6-limited-edition-korean-makeup-products-you-have-to-get-your-hands-on/

The Face Shop x Kakao Friends

Pasti kamu sudah familiar dengan ikon-ikon Kakaotalk bukan? The Face Shop yang biasanya memiliki kemasan yang simple, kali ini berkolaborasi dengan Kakao Friends untuk mengeluarkan koleksi produk dengan kemasan bergambar para tokoh Kakao Friends. Produk sunscreen, parfum, sheet masks, hand cream, concealer, lip cream, sampai eye shadow dan blush on semuanya tampil lebih imut dengan karakter tersebut. Salah satu produk yang paling disukai adalah The Face Shop Concealer Dual Veil, concealer ini dapat bertahan lama dan menyatu dengan baik.
source: http://www.soompi.com/2016/05/12/6-limited-edition-korean-makeup-products-you-have-to-get-your-hands-on/

Skinfood x Snoopy

Skinfood tidak mau kalah dalam hal kolaborasi, mereka menggandeng tokoh anjing lucu bernama Snoopy dan teman-temannya untuk dijadikan kemasan yang super cute. Mulai dari cat kuku, stiker kuku, bb cushion, lip oil, dan produk makeup lainnya, Skinfood juga meluncukan koleksi Snoopy untuk skin & body care mereka. Untuk produk skin & body care ada mist, black sugar honey mask, body cream dan hand cream, semuanya diproduksi dalam kemasan Snoopy secara terbatas. Produk andalan mereka adalah black sugar honey mask yang dapat melembabkan kulit tanpa membuat kulit terkelupas dan membuat kulit semakin cerah.
source: http://www.christinahello.com/skinfood-x-snoopy/

Missha x Line Friends

Jika The Face Shop menggandeng Kakao Talk, Missha memilih Line Friends untuk dijadikan kemasan produk mereka. Sepertinya persaingan mereka ketat sekali, ya? Kemasan special edition ini dihiasi oleh berbagai karakter Line yang super cute. Mulai dari cushion, lip balm sampai hand cream, semuanya tampil lucu dengan wajah Brown dan Sally. Salah satu produk yang menjadi rekomendasi adalah Eye Color Studio Mini in Number 3 Sally Orange, eyeshadow dengan palet berwarna oranye dan pink glitter ini cocok dipakai oleh kamu yang berkulit agak gelap.
source: http://rheapunya.blogspot.co.id/2016/02/review-missha-line-brown-magic-cushion.html

Etude House x Berry Delicious

Produk kecantikan dari Etude House selalu tampil dengan kemasan yang lucu. Perilisan produk terbaru mereka hasil kolaborasi dengan Berry Delicious ini sangat cute! Dengan dominasi warna merah stroberi dan motif print stroberi, kamu pasti ingin membeli semuanya. Di dalam koleksi ini terdapat cream blush on, lipstick, eyeshadows, cat kuku, body milk, body scrub & wash, lip jam, lip jam scrub, dan sebuah sponge shower berbentuk roti. Yang menjadi item favorite adalah Etude House Berry Delicious Cream Blusher in #OR201, blush on ini dapat menyatu dengan sempurna di kulitmu. Kamu bisa mendapatkan koleksi Etude House Berry Delicious ini melalui web mereka.
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2016/02/05/beauty-news-etude-house-launches-the-berry-delicious-collection/

Beyond x Alice in Wonderland

Perusahaan kosmetik yang satu ini, berkolaborasi dengan Disney untuk merilis koleksi terbatas bertema Alice in Wonderland. Sukses dengan koleksi pertamanya, Beyond telah meluncurkan season keduanya juga. Termasuk dalam koleksi ini adalah bb cushion, blush on, oil tint, eyeshadow, cat kuku, dan hand cream.
source: https://www.airfrov.com/blog/beyond-alice-in-wonderland-makeup-collection/

Holika Holika x Gudetama

Holika Holika berkolaborasi dengan Gudetama untuk merilis koleksi produk kecantikan berhias telur kuning lucu ini. Mengangkat tema Lazy & Easy, Holika Holika mengeluarkan koleksi yang tediri dari blush on, facial mask, hingga dry shampoo. Semua produknya mudah dipakai dan produk yang paling menggemaskan adalah Egg Peeling Gel dengan kemasan berbentuk telur yang dapat menghilangkan komedo membandel.
source: https://www.airfrov.com/blog/holika-holika-x-gudemata-collaboration/