Dove Nourishing Oil Care Shampoo

Dove Nourishing Oil Care Shampoo adalah satu produk yang berada dalam line Dove Nourishing Oil Care. Sampo ini memang diformulasikan khusus untuk membantu kamu untuk mengatasi rambut kering. Kandungan produk dengan botol berwarna putih ini terdiri dari percampuran natural oil, seperti minyak almond, kelapa, serta bunga matahari. Dove menjanjikan untuk memberikan kelembaban rambut bagi rambut kering atau rusak kamu. Dove Nourishing Oil Care Shampoo berukuran 160ml diberi harga sekitar Rp21.300.
source: http://www.guardianindonesia.co.id/product.php?id_product=117&id_lang=1

TRESemme Keratin Smooth Shampoo

The Keratin Smooth Collection menghadirkan produk shampoo untuk membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur. Dikatakan sebagai sebuah produk yang mengandung keratin sehingga dapat mengontrol kusut sampai 48 jam. Keratin ini adalah protein yang dapat membuat rambut lebih sehat. Tentunya seperti yang dibutuhkan oleh rambut kering atau rusak. Kemasannya didominasi dengan warna merah dengan sedikit warna hitam. Tekstur sampo berwarna putih ini adalah creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan. TRESemme Keratin Smooth Shampoo cocok untuk kamu yang menyukai wangi yang feminin. The Keratin Smooth Collection juga memiliki varian conditioner untuk menemani Keratin Smooth Shampoo. TRESemme Keratin Smooth Shampoo bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp22.000 di supermarket-supermarket terdekat.
source: https://www.beautyliven.com/index.php?route=product/product&product_id=344

Herbal Essences Hello Hydration Moisturizing Shampoo

Sesuai namanya, kamu bisa say ‘hello’ untuk kelembaban rambut. Sampo untuk melembabkan rambut ini mengandung coconut milk. Wanginya sendiri adalah wangi hawaiian coconut yang manis dan memiliki kesan tropis. Ditambah dengan ekstrak bunga anggrek. Tentunya Herbal Essences Hello Hydration Moisturizing Shampoo ini bertugas untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembaban untuk rambut kering yang membutuhkan. Kemasan shampoo ini memiliki warna biru muda dengan tutup berwarna hijau. Sampo berukuran 160ml diberi harga sekitar Rp19.300. Untuk varian 300ml diberi harga Rp35.000-an di supermarket atau drugstore, seperti Century. Untuk lebih lengkapnya kamu juga bisa mencoba Herbal Essences Hello Hydration Moisturizing Conditioner.
source: http://www.sukamart.com/id/personal-care/hair/shampoos/herbal-essences-shampoo-hello-hydration-300-ml.html

Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair Shampoo

Satu lagi sampo dengan formula keratin untuk memperbaiki kerusakan rambut. Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair Shampoo ini diklaim memiliki formula tiga kali lliquid keratin. Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair Shampoo memiliki kemasan dengan warna elegan hitam serta emas. Jadi, bisa dikatakan sampo ini dipasarkan sebagai shampoo unisex. Schwarzkopf Extra Care Ultimate Repair Shampoo ukuran 175ml diberi harga Rp48.350, sedangkan dalam ukuran 350ml dijual dengan harga sekitar Rp72.800.
source: https://www.catchoftheday.com.au/product/schwarzkopf-extra-care-ultimate-repair-shampoo-conditioner-pack-400ml-285007/

L’Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampoo

Kemasannya adalah botol dengan dominasi putih dengan tutup berwarna merah. Diklaim dapat mengatasi 5 tanda-tanda kerusakan rambut, termasuk rambut kering. Selain itu, dikatakan dapat melawan rambut patah, rambut rapuh, rambut kusam, serta rambut bercabang. Jadi, L’Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampoo, sesuai namanya menjanjikan solusi untuk 5 masalah rambut sekaligus hanya dalam 1 sampo. Kandungan sampo ini salah satunya adalah ceramide untuk bekerja menjaga rambut. Untuk produk berukuran 330ml, kamu bisa mendapatkan shampoo ini dengan harga sekitar Rp47.000.
source: http://www.lorealparisindonesia.com/haircare/hair-type/damaged-hair/total-repair-5-repairing-shampoo