Bella Hadid

Adik dari Gigi Hadid ini datang ke Cannes Film Festival dengan high pony tail yang membuatnya terlihat fierce dan mempertegas siluet wajahnya. Tarik rambutmu tinggi-tinggi untuk membuat pony tail, gunakan sebagian rambut untuk melilit puncak pony tail. Kemudian pakain serum John Frieda Frizz-Ease Strength Hair untuk menguatkan akar-akar rambutmu.
source: http://www.byrdie.com/cannes-beauty-looks-2016

Zendaya

Untuk tampil sleek dan modern, kamu bisa mencoba gaya Zendaya. Penyanyi ini membelah rambutnya di samping dan membuat cepol rendah di belakang kepalanya. Dengan menarik semua rambut kebelakang, membuat pony tail, lalu melingkarkan rambut hingga membentuk cepol kamu bisa langsung terlihat rapi. Gunakan Chi Shine Infusian Hair Shine Spray pada rambutmu agar terlihat berkilau.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=4

Kate Beckinsale

Gaya rambut klasik ala Kate ini dapat terlihat modern dengan terlebih dahulu meluruskan rambut mulai dari puncak kepala hingga telinga menggunakan flat iron. Lalu mulai dari telinga, arahkan flat ironmu membentuk huruf S sampai ke ujung rambut. Dengan begitu kamu akan mendapatkan gaya rambut yang disebut S-wave.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=6

Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld dengan gaya kepang rambutnya yang satu ini dapat membuatmu terlihat keren atau feminine, tergantung dengan makeup yang kamu pilih. Dengan membagi rambut menjadi dua bagian sama rata, buatlah french braid dengan sebagian rambutmu lalu ganti menjadi kepang biasa mulai dari telinga ke bawah. Ikat kedua kepangan itu hingga membentuk huruf U dibelakang kepala. Untuk bagian rambut lainnya, gunakan curling iron untuk membuat natural wave di bagian bawah rambut.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=14

Taylor Hill

Ingin tampil dengan hairdo yang effortlessly cool? Coba gaya Taylor Hill berikut ini. Buatlah french braid pada beberapa bagian rambutmu lalu tata semua kepangan itu agar saling tumpang tindih dan tahan dengan bobby pin. Biarkan beberapa helai rambut tetap menjuntai agar terlihat natural. Gaya rambut ini cocok untuk dikenakan ke prom night atau outdoor party.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=17

Allison Williams

Merasa terganggu dengan poni yang terlalu panjang? Coba akali dengan mengepang ponimu dan menahannya di atas telinga dengan bobby pin. Bagian rambut lainnya dapat ditata denga curling iron untuk mendapatkan textured wave. Aplikasikan Amika Un.Done Texture Spray agar gelombang rambutmu dapat bertahan lama.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=25

Olivia Palermo

Olivia tampil sangat elegan dan glamor dengan S-wave hairdo yang berkilau dan lembut. Gaya rambut ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki panjang rambut medium. Untuk memiliki gaya rambut seperti ini juga tidak sulit, kamu bisa menggunakan curling iron dan pakai serum glossy untuk mendapatkan efek kilau.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=27

Alessandra Ambrosio

Rambut ikal natural yang sedikit berantakan seperti baru bangun tidur bisa menjadi alternatif hairdo yang menarik. Model cantik Alessandra misalnya, ia tampil fierce dan sexy dengan look ini. Kamu dapat mengepang rambutmu sebelum tidur, lalu sisir dan gunakan L'Oreal Paris Nutri-Gloss High Shine Glossing mist untuk mendapatkan efek shiny pada rambutmu.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=45

Rooney Mara

Menurut hair stylistnya, Rooney Mara tidak suka menggerai rambutnya saat berada di red carpet. Oleh sebab itu, sang stylist harus pintar dalam menginovasi gaya rambut pony tail favorite Rooney. Saat menghadiri SAG Award 2016, Rooney tampil stylish dengan double ponytail. Untuk hairdo ini, kamu cukup mencatok rambut hingga lurus kemudian bagi rambut menjadi dua bagian, atas dan bawah. Bagian atas rambut diikat menjadi satu ponytail, begitu pula bagian yang bawah. Gabung kedua ponytail dengan karet yang sewarna dengan rambutmu lalu semprotkan hair spray Frizz-Ease Moisture Barrier Firm-Hold Hair Spray untuk mempertahankan high ponytail-mu ini.
source: http://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/40001086/image/40010213/Rooney-Mara

Lily Aldridge

Jika kamu memliki waktu yang cukup lama untuk berdandan, cobalah hair do yang satu ini. Braided crown ala Lily Aldridge akan membuatmu tampil lebih memukau dan terlihat anggun secara klasik. Langkah pertama untuk mendapatkan gaya rambut ini adalah dengan membagi dua rambutmu dan mengepangnya mulai dari atas leher. Lilitkan kedua kepangan itu mengelilingi kepalamu lalu tahan dengan bobby pin, jangan lupa semprotkan hairspray pada setiap bagian rambut. Gunakan Outer Space Flexible Hairspray yang bisa kamu dapatkan di randco.com.
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/g5029/todays-beauty-secret/?slide=108