Concealer ini menghadirkan 10 pilihan warna yang lebih beragam. Jadi kamu juga bisa menyesuaikannya dengan warna kulit. Makeup Up For Ever juga sudah menyesuaikan beberapa warna pilihan tersebut dengan warna kulit wanita Asia. Mulai dari warna kulit gelap sampai warna kulit yang terang.
source: http://www.notey.com/blogs/make-up-for-ever?page=3
Produk asal Amerika Serikat ini mengeluarkan concealer pertama yang disesuaikan dengan teknologi kamera Ultra High Definition yang dirancang khusus untuk tampil cantik di hadapan kamera. Pori-pori wajah mampu tersamarkan saat berada di depan kamera.
Sebelumnya Makeup For Ever juga telah mengeluarkan produk HD Concealer. Namun, Ultra High Definition ini memiliki kualitas satu tingkat lebih baik dari produk sebelumnya. Seperti yang diungkapkan Junior Marketing Manager Cintya Dwisanti.
"Sebelumnya kami merilis teknologi concealer HD, tapi kenapa kita sediakan yang Ultra HD, karena teknologi kamera HD resolusi masih 1 kali, sedangkan Ultra HD bisa 4 kali lebih detail di televisi. Yang tadinya pori-pori tidak terlihat, sekarang jadi lebih fokus zoomnya jadi kita butuh produk yang menutupi hal itu,"
source: http://wolipop.detik.com/read/2016/03/30/151442/3175908/234/make-up-for-ever-rilis-concealer-pertama-dengan-teknologi-ultra-hd
Kandungannya diklaim dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam dengan cara meningkatkan produksi kolagen ketika mangaktivasi mikrosirkulasi dan mengurangi pigmentasi kulit. Selain itu, formulanya diperkaya dengan 3D elastomer yang dapat menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar mata. Sedangkan formula silicanya berfungsi untuk hasil akhir yang lebih rata dan halus.
source: http://www.thebeautylookbook.com/2016/01/make-up-for-ever-ultra-hd-concealer.html
Teksturnya ringan dan nyaman saat dipalikasikan di kulit. Enggak bikin wajah kita jadi cakey. Hasilnya kulit wajah akan tampak natural dan membuat wajah lebih cerah. Keluarkan sedikit concealer di ujung jari kemudian tepuk-tepuk di sekitar mata. Bisa juga memakai brush atau kuas agar lebih merata.