1. NYX Matte Lipstick Maison

Buat nuansa kecokelatan kamu bisa memilih warna maison. Cocok digunakan untuk pemilik kulit sawo matang. Memiliki warna yang intens (high pigmented) dan tahan lama saat digunakan. Teksturnya lebih ke creamy dan lembut saat dipulaskan di bibir. Hasilnya juga enggak membuat bibir kering.
source: http://maniacmagazine.com/beauty/our-favorite-fall-lip-colors/

2. Lime Crime Velvetines Salem

Lipstik cair dengan hasil akhir matte ini tahan air. Mengandung formula yang tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah seperti jenis lipstik matte lainnya. Salah satu nuansa cokelat yang bisa kamu pilih yaitu salem. Warnanya cukup intens dan tahan lama saat digunakan beraktivitas.
source: http://www.lazada.co.id/lime-crime-velvetines-salem-944538.html

3. L’Oreal Paris Color Riche Pure Brick

Kulit sawo matang juga bisa memakai lipstik warna merah dengan nuansa cokelat. L’Oreal Paris Color Rich Pure Brick memiliki nuansa maroon yang membuatmu tampil lebih seksi. Lipstik dengan kemasan yang elegan ini mengandung pure pigments dan jojoba oil yang tidak membuat bibir kering. Warnanya juga sangat intens dalam sekali pulasan.
source: http://indonesia.style.com/beauty/beauty-guide/enam-varian-warna-merah-lipstik-l%E2%80%99or%C3%A9al-pure-rouge-untuk-berbagai-aktivitas

4. Makeover Creamy Lust Lipstick Raisin Plum

Kulit sawo matang juga bisa menggunakan warna plum dari Makeover. Warnanya solid dan teksturnya juga cukup moist dengan hasil akhir yang lebih matte. Mengandung jojoba oil untuk mencegah bibir kering dan vitamin E sebagai antioksidan. Selain itu warnanya juga cukup tahan lama setelah dipulaskan di bibir.
source: http://www.fiarevenian.com/review-make-over-creamy-lust-raisin-plum/

5. Dose of Colors Berry Me

Warna berry juga dinilai cocok dengan tone kulit sawo matang. Warnanya lebih ke deep maroon, cukup dengan sekali pulasan warnanya juga sudah tampak. Dilengkapi dengan aplikator yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikan lipstik di bibir. Formula dan teksturnya nyaman dan tahan lama saat dipulaskan di bibir.
source: http://doseofcolors.com/products/berry-me