Melakukan perawatan rambut tidak harus selalu dilakukan di salon. Kamu juga bisa kok melakukannya sendiri di rumah. Tidak hanya keramas dengan sampo, kamu juga bisa melalukan treatment seperti masker rambut sendiri, lho, di rumah. Apa saja pilihan masker rambut yang bisa kamu pakai di rumah? Berikut rekomendasinya.

Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment

Meski kamu banyak menjumpai masker rambut satu ini di salon-salon, bukan berarti kamu tidak bisa mengaplikasikannya di rumah. Kamu juga bisa treatment rambut kamu dengan masker rambut yang kaya akan Pro Vitamin B5 ini. Tidak hanya itu, Makarizo Salon Daily Hair Mask Repair Treatment ini juga mengandung Phytantriol dan Collagen yang dapat memberikan nutrisi dan melindungi kultikula yang kering. Hanya dengan Rp82.500 kamu sudah bisa mendapatkan rambut yang sehat dan kuat di rumah.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-makarizo-salon-daily-hair-mask-500gr-6229934?utm_medium=cpc&utm_source=priceza

L'Oreal Hair Smooth Intense Masker

Jika kamu termasuk pemilik rambut kering dan susah diatur, kamu bisa mencoba masker rambut yang satu ini. L'Oreal menggabungkan Nutrileum dan Protein Sutra yang dapat membuat rambut kamu menjadi lebih halus dan lembab. Untuk mendapatkan rambut selembut sutra, kamu cukup mengeluarkan budget sebesar Rp49.000.
source: http://www.guardian.com.sg/smooth-intense-1-minute-caring-mask-/p/111757

Ellips Hair Mask Hair Treatment

Rambut yang kering tentu sangat mengganggu penampilan kamu. Tapi kamu jangan khawatir. Coba Elips Hair Mask Hair Treatment yang tersedia dalam bentuk sachet dengan harga Rp6000 saja. Murah, kan?
source: http://www.gemfive.com/my/ellips-hair-mask-hair-treatment-with-jojoba-oil-4-x-20g-sachets
Eh jangan salah, meski murah tapi masker rambut yang satu ini mengandung Jojoba Oil, Vitamin A, C, E, dan Pro Vitamin B5 yang dapat mengatasi rambut kering. Jadi rambut kamu akan dibuat sehat, lembut, dan bercahaya.

Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman

Brand kecantikan yang satu ini selalu mengedapankan bahan-bahan tradisional alami yang baik untuk perawatan. Nah, untuk masker rambut Mustika Ratu mengeluarkan Hair Mask Cem Ceman.
source: https://www.pinterest.com/pin/257268197436617909/
Masker rambut dari Mustika Ratu ini mengandung santan murni, aroma jeruk, dan vitamin E yang dapat membuat rambut lebih lembab, halus, dan mudah disisir. Tidak mahal, kok. Cukup Rp35.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

ACL Hair Mask Green Tea

Untuk kamu yang memiliki jenis rambut berminyak, kamu bisa mencoba ACL Hair Mask Green Tea. Masker rambut ini diramu khusus untuk rambut rebonding atau keriting. Ekstrak green tea dan Vitamin E yang terkandung di dalamnya dapat membuat rambut lebih sehat dan lembut meski mengalami banyak proses styling. Dan lagi aroma green tea-nya akan membuat rambut kamu harum sepanjang hari. Nah, masker rambut yang satu ini bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp67.000.
source: http://www.aclcosm.com/product-category/hair-care/hair-mask/
Nah, Beautynesian masker rambut mana yang cocok dengan jenis rambut kamu? Jangan lupa lakukan treatment secara teratur, ya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba!