1. Revlon Colorstay Overtime in Constantly Coral Lip Color

Warna coral merupakan salah satu warna lipstik yang cocok untuk kulit kuning langsat. Revlon Colorstay Overtime in Constantly Coral bisa kamu jadikan pilihan. Dengan perpaduan warna dari merah dan oranye yang dapat memberi efek wajah terlihat lebih segar dan berseri. Produk ini memiliki efek glossy namun tetap terlihat ringan, tidak terlalu tebal dan tidak terlihat berlebihan. Terdapat tambahan gloss berwarna bening sehingga lip color ini memiliki dua sisi dan dua warna dalam satu kemasan.
source: http://www.drugstore.com/revlon-colorstay-overtime-liquid-lipcolor-constantly-coral/qxp197932

2. Smashbox Lipstick in Black Cherry

Bagi kulit kuning langsat, lipstik merah masih menjadi lipstik yang bisa membuat tampilanmu semakin mempesona. Kamu bisa memilih Smashbox lipstick in Black Cherry. Dengan warna merah dengan sentuhan ungu membuat warna lipstik ini terlihat menawan dan tidak terlalu mencolok. Memiliki tekstur yang lembut dan melembabkan bibir serta tahan lama. Tampil memukau tanpa membuat bibirmu menjadi kering.
source: http://www.musingsofamuse.com/2013/06/smashbox-fade-to-black-for-fall-2013.html

3. Stila Lip Glaze in Tangerine

Kulit kuning langsat juga bisa menggunakan lispik berwarna peach. Warna peach merupakan warna cerah yang memiliki kesan manis, feminim, dan ceria. Kamu bisa memilih Stila Lip Glaze in Tangerine untuk perona bibirmu. Lipstik ini memberi efek glossy dan mengkilap pada bibir dan tidak lengket ataupun terasa berat. Selain itu, Stila Lip Glaze in Tangerine tidak membuat bibir menjadi kering, bahkan setelah lama digunakan. Warna dari lipstik ini dapat memberi kesan wajah terlihat lebih cerah dan segar.
source: http://watermelonraindropx.blogspot.co.id/2011/03/stila-wish-list.html

4. Clinique Butter Shine Lipstick in Raspberry Rush

Warna plum juga tidak kalah bagusnya jika dijadikan pilihan warna lipstik bagi kulit kuning langsat. Untuk kamu penyuka warna lipstik plum, kamu bisa mencoba Clinique Butter Shine Lipstick in Raspberry Rush. Dengan warna plum yang lembut, dan elegan, lipstik ini juga memiliki tekstur yang super creamy dan juga memberi efek gigi terlihat lebih putih, lho. Clinique Butter Shine Lipstick in Raspberry Rush dapat dibeli seharga $25.42 di amazon.com.
source: https://www.clinique.com/product/1605/5072/Makeup/Lipsticks/Butter-Shine-Lipstick

5. Tom Ford Lip Color in Sable Smoke 14

Jika kamu menyukai tampilan yang lebih natural dengan lipstik warna nude, kamu bisa memilih Tom Ford Lip Color in Sable Smoke 14. Lipstik dengan warna nude yang cantik dicampur dengan sedikit sentuhan peach yang lembut membuat lipstik ini memiliki warna yang manis dan menawan. Gunakan Tom Ford Lip Color in Sable Smoke 14 untuk memperoleh tampilan bibir yang menawan. Lipstik ini juga memberi kesan bibir terlihat lebih lembut dan halus. Memiliki tektur lembut dan formula yang tidak menyebabkan bibir terasa kering.
source: http://drebru.com/unt/makyaj/tom-ford-sable-smoke-lip-color-yorum-resimler-icerikler/