Minyak Kemiri


Kemiri terkenal baik untuk pertumbuhan rambut. Sering kali minyak kemiri yang didapatkan dengan membakar kemiri digunakan untuk menghitamkan rambut.
source: http://lapaksebelah.com/blog/membuat-minyak-kemiri-sendiri-dengan-cara-sederhana/attachment/minyak-rambut-kemiri
Cara yang dapat Anda lakukan sangatlah mudah yakni dengan membakar kemiri pada arang yang masih menyala. Diamkan sejenak hingga kemiri terbakar dan hangus, dinginkan. Kemudian gosokkan secara perlahan pada area alis dan bulu mata Anda. Lakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu.
source: http://carasehathidup.blogspot.com/2014/04/cara-menyuburkan-alis-dan-bulu-mata.html

Minyak Jarak


Minyak dari biji jarak ini lebih dikenal dalam pemanfaatannya dalam bahan bakar untuk mesin diesel. Namun siapa menyangka minyak yang dikenal dengan castor oil ini memiliki banyak manfaat untuk rambut. Minyak jarak bekerja seperti sunblock pada kulit, yaitu melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari. Begitu pula pada alis.
source: http://www.thehansindia.com/posts/index/2014-04-16/The-many-miracles-of-Castor-Oil-92303
Minyak jarak adalah minyak yang jarang digunakan bebas seperti minyak zaitun. Tetapi, manfaatnya tidak kalah dibandingkan minyak zaitun. Minyak jarak ini efektif untuk menebalkan kembali alis yang tipis atau sehabis dicukur. Caranya adalah dengan memijat lembut alis selama 2-3 menit dan membiarkan 30 menit kemudian dibilas dengan air hangat. Ulangi pijatan ini setiap hari sampai mendapatkan hasil alis yang Anda dambakan.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/41002-bahan-alami-menumbuhkan-alis-agar-lebih-tebal.html

Minyak Kelapa


Minyak kelapa yang sering kamu temui di dapur, punya khasiat rahasia untuk rambutmu, lho! Khasiat yang sama bisa kamu dapatkan jika digunakan pada alis.
source: http://www.avalonandkelly.com/i-am-sold-on-oil-pulling/
Cara pemakaian obat alami penumbuh bulu alis ini yaitu dengan cara campurankan 1/4 cangkir minyak kelapa serta parutan kulit lemon ke dalam mangkuk. Diamkan campuran tersebut di tempat yang sejuk selama semalaman. Kemudian oleskan obat alis campuran minyak kelapa di bagian alis menggunakan cotton bud sebelum tidur. Lakukan secara rutin, dan lihat hasilnya dalam 4 minggu kemudian.
source: http://www.masibas.my.id/2014/10/cara-menebalkan-bulu-alis-mata-dengan-cepat.html

Minyak Zaitun


Minyak zaitun kaya kandungan asam lemak tak jenuh dan vitamin E yang membantu pertumbuhan rambut. Ini baik sekali untuk pertumbuhan alismu.
source: http://www.huffingtonpost.com/the-daily-meal/frying-with-olive-oil-and_b_5889674.html
Minyak zaitun atau olive oil dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan dua atau tiga tetes minyak zaitun, lalu pulaskan pada alis dan diamkan semalaman.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/01/02/173715/2131519/234/agar-alis-tipis-jadi-lebih-tebal

Minyak Almond


Selain untuk kesehatan rambut seperti mencegah kerontokan, minyak almond memiliki khasiat menutrisi dan membantu pertumbuhan rambut. Dalam hal ini, alismu juga termasuk lho.
source: http://vitamineksperten.no/ti-matvarer-fulle-av-e-vitamin/
Kandungan vitamin E dalam almond sangat baik untuk pertumbuhan alis. Anda bisa mengaplikasikan almond pada alis Anda secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
source: http://femalist.com/609/cara-menebalkan-alis-mata-dengan-7-bahan-alami-keren/
Semoga sedikit tips di atas bisa bermanfaat ya. Selamat mencoba, Minasan!