Tips Rambut Keriting Lebih Awet Saat ke Pesta Dengan Hair Styling Spray

Satu hal yang hanya kita perhatikan saat membeli hair styling spray yaitu fungsinya. Hair styling spray memang berfungsi untuk mengawetkan dan merapikan tatanan rambut. Namun sebenarnya rambut kita memerlukan lebih dari fungsi tersebut. Produk hair styling spray terbaik adalah produk yang diciptakan mampu untuk mengawetkan dan merapikan tatanan rambut serta memberikan perlindungan rambut terhadap suhu panas. Pemilik rambut lurus yang menginginkan tampilan berbeda dengan pengeritingan selalu mengandalkan hair styling spray agar hasilnya tampak selalu rapi dan tahan lama.
source: http://4.bp.blogspot.com/
penggunaan alat pengeriting rambut
source: http://4.bp.blogspot.com/
Adakah produk hair styling spray yang mampu memberikan perlindungan rambut terhadap suhu panas? Sayangnya produk tersebut tidaklah banyak, berikut adalah beberapa produk hair styling spray terbaik yang tidak hanya mampu merapikan tatanan rambut saat akan pergi ke pesta, tetapi juga mampu memberikan perlindungan rambut terhadap suhu panas:
1. HairX Heat Protect Styling Leave in Spray
source: https://s1.bukalapak.com/
Manakah cara yang benar, mengeriting rambut terlebih dahulu baru menyemprotkan hair styling spray atau sebaliknya? Semprotkan terlebih dahulu sedikit hair styling spray sebelum mengeriting lalu semprotkan diakhir untuk membuatnya tetap awet saat akan pergi ke pesta. HairX Heat Protect Styling Leave in Spray adalah salah satu produk keluaran Oriflame yang mampu memberikan perlindungan bagi rambut terhadap panas. Formulanya yang mengandung keratin membantu mengurangi kerusakan rambut seperti kusam, mudah patah, kering dan bercabang. Wanginya yang menenangkan juga menjadi andalan dari produk ini. Untuk harga yang ditawarkan berkisar Rp90 ribu.
2. Rudy Styling Hair Spray Super Strong dan Strong Non Aerosol
source: http://www.pusatkosmetik.com/
Apakah kegunaan aerosol untuk rambut? Aerosol tidak terlalu mempengaruhi rambut karena hanya berkaitan dengan teknik penyemprotan. Produk Rudy Styling Hair Spray dengan aerosol menghasilkan partikel yang lebih mikro sehingga lebih mudah merata saat diaplikasikan. Ada dua macam hair stylist spray yang ditawarkan, strong dan super strong. Penggunaan hair stylist spray strong lebih disarankan untuk tatanan rambut setelah pengeritingan karena hasilnya akan lebih fleksibel dan tidak kaku. Sedangkan untuk yang super strong dapat digunakan untuk memaksimalkan tatanan rambut saat digelung atau dikonde. Keunggulan dari produk ini adalah selain dapat memaksimalkan tatanan rambut setelah dikeriting, rambut juga akan mendapatkan nutrisi karena mengandung ekstrak ginseng, pro vitamin B-5 dan UV filter yang membantu melindungi dan merawat rambut agar lebih sehat dan berkilau. Harga yang ditawarkan sekitar Rp35 ribu.
3. Garnier Fructis Style Flexible Hold Anti-Humidity Hairspray
source: http://scene7.targetimg1.com/
Rambut yang telah dikeriting menjadi berantakan beberapa saat sebelum pesta dimulai? Tidak lagi jika kamu mengandalkan hair stylist spray dari Garnier. Formulanya mampu menahan bentuk rambut tanpa membuatnya kaku dan menggumpal. Rambut yang telah dikeriting akan terlihat lebih natural, wangi, dan awet. Keunggulannya, Garnier Fructis Style Flexible Hold Anti-Humidity Hairspray mengandung ekstrak bambu yang mampu mengontrol kelembaban alami rambut saat terkena panas. Harga produk ini sekitar Rp130 ribu.
4. L'Oreal Paris Elnett Satin Hairspray
source: http://i5.walmartimages.com/
Banyak produk hair stylist spray yang meninggalkan rasa lengket dan serpihan putih di rambut kita. Selain itu, kita perlu melakukan keramas berkali-kali untuk menghilangkan kekakuan akibat residu yang menempel pada rambut. L’Oreal Paris Elnett Satin Hairspray diciptakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penggunaan setiap hari justru akan menyehatkan rambut, menjadikannya lebih lembut dan sehat. Hasil pengeritingan tidak hanya awet tetapi juga terkesan alami dan berkilau. Produk ini mampu melindungi rambut dari kerusakan sinar UV, mencegah kerusakan rambut yang sering terkena suhu panas dan rambut yang sering diwarnai. Satu lagi keunggulan dari produk ini yaitu menjaga kelembaban rambut sehingga tidak heran jika rambut tampak lebih halus. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp115 ribu. Banyak produk hair stylist spray yang meninggalkan rasa lengket dan serpihan putih di rambut kita. Selain itu, kita perlu melakukan keramas berkali-kali untuk menghilangkan kekakuan akibat residu yang menempel pada rambut. L'Oreal Paris Elnett Satin Hairspray diciptakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penggunaan setiap hari justru akan menyehatkan rambut, menjadikannya lebih lembut dan sehat. Hasil pengeritingan tidak hanya awet tetapi juga terkesan alami dan berkilau. Produk ini mampu melindungi rambut dari kerusakan sinar UV, mencegah kerusakan rambut yang sering terkena suhu panas dan rambut yang sering diwarnai. Satu lagi keunggulan dari produk ini yaitu menjaga kelembaban rambut sehingga tidak heran jika rambut tampak lebih halus. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp115 ribu.
Sebelum melakukan pengeritingan rambut saat akan pergi ke pesta, pastikan kamu sudah memiliki salah satu dari produk hair stylist spray di atas, ya!
“Forget not that the earth delights to feel your bare feet and the winds long to play with your hair. Khalil Gibran.”