Tips Menggunakan Hair Styling Cream Untuk Ke Pesta

Agar terkesan lebih rapi, pemilik rambut panjang biasanya memilih untuk pergi ke salon dan menyanggulnya. Tidak sedikit pula yang melakukan pelurusan dan pengeritingan rambut secara temporer. Sedangkan untuk rambut pendek, tatanan rambut wet look ala Anne Hathaway paling banyak digemari saat akan menghadiri acara resmi. Mungkin kamu biasa mengandalkan jasa salon untuk melakukan hair styling tersebut agar hasilnya lebih awet. Padahal, dengan hanya memanfaatkan styling cream saja kita sudah bisa mendapatkan bentuk rambut yang diinginkan, lho.
source: http://www.feedmefashionique.com/
mengaplikasikan hair styling cream untuk penataan rambut
source: http://www.feedmefashionique.com/
Permasalahan utama yang banyak dialami saat akan menata rambut adalah karena rambut terlalu lepek, kasar, mengembang, dan tidak bercahaya. Pencatokan dan pengeritingan juga tidak memberikan hasil yang maksimal karena tatanan rambut seringkali menjadi tidak awet.

Nah, bagaimana caranya agar rambut kita menjadi mudah dibentuk dan tetap awet setelah dikeriting atau menjadi lebih lembut setelah diluruskan? Berikut adalah rekomendasi hair styling cream terbaik yang dapat membantu rambut kita agar lebih mudah ditata saat akan pergi ke pesta:
1. JOHNNY ANDREAN STYLING CREAM NATURAL & MOISTURE
source: http://im.bilna.co.id/
Johnny Andrean Styling Cream Natural And Moisture merupakan salah satu produk hair styling andalan dalam bentuk cream yang mudah diaplikasikan. Keunggulannya adalah mampu meresap dengan baik tanpa meninggalkan rasa lengket di rambut. Hasilnya, rambut menjadi mudah ditata dan awet sepanjang hari. Selain itu, tampilan rambut menjadi licin, lembut, berkilau alami, dan membantu merawat rambut yang kasar dan kering.

Produk ini sangat disarankan untuk pemilik rambut yang terlalu mengembang, kaku, dan keriting. Cream ini berbeda dengan konsep hairspray yang kaku saat diaplikasikan. Formulanya yang mudah meresap menjadikan rambut mudah ditata sesuai keinginan dan mudah dibersihkan setelah acara. Tanpa harus ke salon, kita sudah bisa mendapatkan bentuk rambut yang diinginkan dengan harga sekitar Rp35.000.
2. ARITAUM HAIR STYLING STRAIGHT CREAM
source: http://i.ebayimg.com/images/g/fykAAOSwGYVXB48~/s-l500.jpg
Ingin pergi ke pesta dengan tatanan rambut lurus dan smooth? Ketimbang pergi ke salon, dengan cream dari ARITAUM kamu dapat melakukan smoothing sendiri di rumah. Produk ini merupakan paket perawatan untuk smoothing di rumah yang praktis. Satu paketnya terdiri dari dua produk styling. Produk pertama yaitu straight cream untuk meluruskan rambut dan produk kedua untuk melembutkan rambut. Hasilnya, rambut menjadi lebih lurus, rapi, lembut dan wangi persis seperti smoothing ala salon. Produk ini sangat disarankan bagi pemilik rambut bergelombang yang ingin mendapatkan tampilan rambut lurus berkilau. Harga Aritaum Hair Styling Straight Cream sekitar Rp100.000.
3. DABUR AMLA STYLING HAIR CREAM
source: http://www.daburinternational.com/
Stop mencatok dan mengeriting rambut sendiri sebelum menggunakan Dabur Amla Styling Hair Cream. Daripada hanya mengandalkan hairspray, gunakanlah cream styling dari Dabur Amla untuk mendapatkan hasil yang awet dan maksimal. Produk ini diciptakan tidak hanya untuk mempermudah tatanan gaya rambut tetapi juga khusus untuk memelihara rambut dari dalam serta melindungi dari luar. Jika sudah memiliki peralatan catok atau alat pengeritingan sendiri di rumah, kamu tinggal membeli produk ini untuk memaksimalkan gaya rambut. Produk ini sangat disarankan bagi pemilik rambut yang kurang bervolume. Dabur Amla diformulasikan khusus untuk memberikan volume dan menebalkan rambut. Harganya sekitar Rp65.000.
4. LIVING PROOF NO FRIZZ NOURISHING STYLING CREAM
source: https://item5.tradesy.com/
Mengatasi rambut mengembang dan melembutkan rambut adalah keunggulan dari Living Proof No Frizz Nourishing Styling Cream. Pemilik rambut mengembang seringkali menghadapi permasalahan terutama saat ingin menampilkan gaya rambut lurus. Produk ini sangatlah disarankan bagi pemilik rambut yang sedikit keriting karena mampu menghaluskan serta mengurangi volume rambut yang keriting. Dengan tanpa mengandalkan bahan silikon, styling cream dari Living Proof tidak akan membuat rambut tampak lebih oily. Krim akan mudah meresap dan menjadikan rambut mudah diatur seketika. Selama ini belum ada produk perawatan rambut yang mampu mengikat kelembaban rambut sekaligus memperbaiki kondisi rambut keriting dan mengembang. Namun Living Proof berani memberikan jaminan karena mampu melakukan keduanya, mengunci kelembaban rambut dan mengurangi jalur keriting disetiap helai rambut. Maka tidak heran jika setelah mengoleskan Living Proof, rambut yang keriting dan mengembang dapat berubah menjadi lebih rapi dan lembut. Untuk harganya, produk ini dijual dengan harga Rp275.000.
Dari keempat jenis hair styling cream tersebut, produk manakah yang paling cocok untuk rambut kamu?
“When a woman isn't beautiful, people always say, 'you have lovely hair.' Anton Chekhov.”