5. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Shampoo

Buat meluruskan rambut kamu bisa menggunakan varian sampo Makarizo dari ekstrak kiwi. Formulanya mampu meluruskan rambut dengan rebonding, ion ataupun smoothing. Rambut akan tampak lebih halus, lembut dan mudah diatur. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp36 ribu.
source: http://www.pusatkosmetik.com/makarizo/page/all.html

6. L’Oreal Paris Smooth Intense Caring Shampoo

Dirancang khusus untuk mengatasi rambut kusut, kasar dan susah diatur. Kandungannya diperkaya dengan argan oil yang membuat rambut jadi lebih halus. Selain itu diperkaya dengan Thermo-Protect agent yang bisa melindungi rambut dari efek lembab. Meskipun wanginya tidak tahan lama tapi teksturnya ringan jadi mudah diaplikasikan di rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp32 ribu.
source: http://bm.zalora.com.my/l-oreal-paris-loreal-paris-smooth-intense-caring-shampoo-170ml-623567.html

7. Pantene Hair Fall Control Shampoo

Penten Hair fall Control Shampoo direkomendasikan khusus untuk rambut rontok. Aromanya lembut dan mampu memperkuat rambut dari akar sampai ujung rambut. Mengandung teknologi Keratin Damage Blocker yang bisa mencegah rambut patah. Produk seharga Rp33 ribu ini cukup mudah didapatkan di supermarket.
source: http://www.snapdeal.com/product/pantene-hair-fall-control-shampoo/26919

8. Selsun Blue Hair Care Shampoo

Cocok digunakan untuk perawatan rambut anti ketombe. Agar rambut tidak kering setelah keramas, kamu bisa melengkapinya dengan pemakaian conditioner. Teksturnya kental dan memiliki banyak busa saat dipalikasikan di rambut. Dapatkan produk ini seharga Rp52 ribu.
source: https://www.rotamart.com/selsun-blue-shampoo-120ml