1. Laneige Fresh Brightening Cleansing Oil

Pembersih berbahan dasar minyak yang mengandung minyak aprikot. Teksturnya ringan sehingga cukup efektif membersihkan wajah. Diperkaya juga dengan minyak biji jeruk yang kaya vitamin C sehingga membuat wajah lebih cerah. Serta dapat membantu mengurangi kemerahan di kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp200 ribu.
source: http://www.erikabeautie.com/laneige_fresh_brightening_cleansing_oil_250ml

2. Kose Softymo Speedy Cleansing Oil

Teksturnya membuat wajah lebih ringan setelah dibersihkan. Punya aroma yang harum dan bisa mengangkat makeup di wajah secara efektif, termasuk pada makeup waterproof. Hasilnya membuat kulit lebih segar dan berkilau. Bila tidak tersedia di pasaran kamu bisa membelinya secara online di lazada.co.id seharga Rp169 ribu.
source: http://www.chic-princessa.com/product.php?id_product=937

3. L’Occitane Shea Cleansing Oil

Teksturnya nyaman saat digunakan pada wajah. Formulanya mampu membersihkan makeup termasuk yang makeup tahan air. Mengandung minyak shea yang bisa menutrisi kulit dan menjaga kelembaban alami kulit. Sehingga membuatnya lebih bersih, segar dan bercahaya. Kamu bisa mendapatkan produk ini di gerai L'Occitane.
source: http://id.loccitane.com/shea-butter-cleansing-oil,41,2,13702,681976.htm#s=17061

4. SK II Facial Treatment Cleansing Oil

Formulanya ringan, mengandung ekstrak biji apel yang mampu membersihkan sisa makeup hingga ke pori-pori kulit. Pembersih makeup 2in1 ini menjadikan kulit lebih bersih, sehat dan bercahaya. Cukup oleskan diseluruh wajah kemudian gosok lembut agar makeup terangkat sempurna. Setelah dibersihkan wajah juga terasa lebih halus.
source: http://www.lynlynshopaholic.com/product/167/4565/SK-II-Facial-Treatment-Cleansing-Oil-34ml