Wajah Glowy Para Selebriti Hollywood

Keempat selebriti ini dikenal memiliki wajah flawless dan kulit yang bercahaya. Namun tentu wajah glowy para selebriti Hollywood ini tak bisa didapatkan hanya dari pola makan dan gaya hidup sehat saja.
Selain pola makan sehat yang diterapkan secara teratur, ternyata ada 1 lagi rahasia agar kulit mereka tampak terlihat bercahaya dari dalam. Makeup artist dari Amber Heard mengaku bahwa ia menggunakan toner yang satu ini agar kulit kliennya terlihat indah di atas karpet merah.

Baszicare Roseus Floral Hydrating Toner

Apa yang membuat toner itu begitu berbeda dengan toner lainnya? Baszicare Roseus Floral Hydrating Toner ini mengandung hydrosol mawar, yaitu air bunga yang banyak digunakan pada produk skincare untuk melembabkan wajah.
source: http://www.popsugar.com/beauty/photo-gallery/33791621/image/37426679/Baszicare-Roseus-Floral-Hydrating-Toner
Bagi kita yang tinggal di Asia, menggunakan toner setelah mencuci muka merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh wanita dalam merawat kulitnya. Toner memang diformulasikan khusus untuk digunakan setelah mencuci dan mengeringkan wajah. Menurut Baszicare, pH kulit normal umumnya berkisar antara 4,5 hingga 5. Dengan menggunakan toner, pH kulit yang berubah setelah mencuci muka dengan cleanser dapat diseimbangkan kembali dengan produk ini. Dengan memadukan manfaat hydrosol dari bunga mawar, kelembaban kulit akan terjaga sehingga tampak cantik bercahaya secara alami.

Bisa Digunakan Sebagai Base Makeup

Banyak makeup artist yang juga memanfaatkan toner ini untuk mempercantik tampilan selebriti dengan berbagai cara. Salah satunya seperti cara yang digunakan makeup artist Cameron Diaz untuk mendukung penampilannya dalam premiere film "Annie" di New York.
source: http://www.hawtcelebs.com/cameron-diaz-at-annie-photocall-in-london/
Makeup artist Cameron Diaz ingin menonjolkan kecantikan kulitnya sehingga dia menyemprotkan Roseus Floral Hydrating Toner sebelum memoles clientnya dengan makeup. Dia juga menyemprotkan toner ini sekali lagi pada wajah Cameron Diaz setelah selesai meriasnya. Toner ini juga berfungsi sebagai setting spray untuk memberikan sentuhan akhir pada makeup. Wajah Cameron Diaz terlihat lebih bercahaya, kan?
Kamu bisa melihat kecantikan Cameron Diaz setelah menggunakan Baszicare Roseus Floral Hydrating Toner dalam video premiere film "Annie" berikut ini.