1. Laneige Fresh Brightening Cleansing Oil

Kulit terasa segar sekaligus lebih cerah dengan Fresh Brightening Cleansing Oil dari Laneige. Tidak hanya itu, cleansing oil ini mudah dibersihkan dan tidak terasa berat di kulit sehingga akan terasa nyaman saat menggunakannya. Terasa lembut saat dikenakan dan tidak membuat kulit iritasi dan efektif membersihkan makeup dengan cepat dan mudah. Mengandung grapefruit dan minyak biji apricot yang kaya vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.
source: http://www.laneige.com/sg/en/product/skincare/line/view.fresh-brightening-cleansing-oil.cleansing.html
Cara penggunaan:
1. Tuangkan produk di atas tangan yang kering dengan cara menekan pump sebanyak 3 kali. Setelah itu, aplikasikan pada wajah yang kering dengan cara dipijat-pijat selama 30 detik. Beri perhatian ekstra pada area hidung dan dagu dan lakukan pemijatan lembut dengan gerakan melingkar.
2. Basahi tangan dengan air hangat dan pijat-pijat kembali selama 30 detik.
3. Bilas seluruh wajah dengan air hangat hingga bersih.

2. TonyMoly Floria Brightening Cleansing Oil

Rekomendasi cleansing oil yang mencerahkan kulit selanjutnya yaitu TonyMoly Floria Brightening Cleansing Oil. Cleansing oil ini membersihkan kulit secara mendalam hingga ke pori-pori kulit dan efektif pula membersihkan makeup tanpa meninggalkan minyak ataupun residu yang membuat kulit terasa lengket. Kaya akan vitamin C yang terkenal sebagai pencerah kulit. Produk ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga didapatkan kulit yang bersih dan cerah.
source: http://prettyandcute.com/Tonymoly-Floria-Brightening-Cleansing-Oil-p7354.html
Cara penggunaan:
1. Tuang cleansing di atas tangan yang kering
2. Aplikasikan pada wajah yang kering sambil dipijat secara perlahan.
3. Tambahkan air hangat, lalu pijat-pijat kembali dengan lembut.
4. Bilas hingga bersih dengan air hangat dan facial foam.
TonyMoly Floria Brightening Cleansing Oil seharga Rp346.203 dapat kamu beli di yesstyle.com.

3. Shu Uemura Whitefficient Clear Brightening Gentle Cleansing Oil (Whitening)

Cleansing oil yang efektif membersihkan kotoran, minyak berlebih pada wajah, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan makeup baik yang waterproof ataupun makeup yang tebal sekalipun. Meskipun efektif membersihkan, produk ini diklaim tidak membuat kulit menjadi kering. Memiliki tekstur yang terasa ringan dan segar saat diaplikasikan pada wajah. Selain itu, dilengkapi pula dengan formula Mito-White Complex dan Vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit. Dapatkan kulit yang bersih, halus, segar, lembab, dan cerah dengan Shu Uemura Whitefficient Clear Brightening Gentle Cleansing Oil (Whitening).
source: http://www.frufrus.ca/Shu_Uemura-Whitefficient-ClearBrightening-Gentle-Cleasing-Oil-150ml
Cara penggunaan:
1. Keluarkan produk dengan menekan pump sebanyak 3-4 kali di atas telapak tangan yang kering dan bersih.
2. Terapkan pada wajah lalu gosok secara perlahan.
3. Tambahkan sedikit air hangat pada tangan, lalu gosok kembali sampai berubah warna menjadi putih. Setelah itu, bilas sampai bersih menggunakan air hangat.