Skinfood - Grape Seed Oil Body Set

Grape Seed Oil Body Set termasuk produk baru baru sekaligus best selling di Korea Buys saat ini. Produk dari Skinfood ini dijual dalam 1 paket, yaitu body wash dan body oil (Grape Seed Oil Body Shower Gel dan Grape Seed Oil Body Emulsion) yang masing-masing dalam kemasan berisi 335 ml dengan harga Rp315.000. Grape Seed Oil Body Shower Gel mengandung lemak baik dan vitamin E dari minyak biji anggur yang meningkatkan elastisitas kulit. Butiran scub halus mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran dalam pori-pori, mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit. Grape Seed Oil Body Emulsion dipakai setelah mandi secukupnya, lalu pijat lembut secara melingkar di kulit sampai meresap. Body oil ini memiliki kandungan pelembab dari ekstrak portulaca dan minyak biji anggur yang membuat kulit yang mudah kering menjadi lembab serta mencegahnya kering kembali.
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=57937

Happy Bath - Moisturizing Body Oil

Body oil dari Happy Bath ini melembabkan kulit, menghidrasi, dan melembutkan. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pada tubuh setelah mandi pada saat masih agak basah, khususnya pada bagian yang kering. Body oil dalam kemasan 250 ml ini dijual dengan harga Rp210.000.
source: http://en.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=5328&nm=Moisturizing-Body-Oil-250ml&bn=HAPPY-BATH

Skinfood - Quinoa Rich Body Oil

Body oil dalam kemasan 180 ml ini dibanderol dengan harga Rp124.425. Body oil dari Skinfood ini mengandung bahan yang sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering dan kasar yaitu sari Quinoa (gandum super) yang kaya protein, karbohidrat, mineral, dan vitamin. Gunakan body oil ini dengan memberi sedikit pijatan pada bagian kulit yang kering dan kasar.
source: http://www.amazon.com/SKINFOOD-Quinoa-Rich-Body-Oil/dp/B00EMQQY2Q

Etude House - Honey Cera Rich Body Oil

Etude House - Honeycera Rich Body Oil mengandung minyak alami 99,6% yang didapat dari minyak zaitun, biji bunga matahari, dan castor. Teksturnya tidak lengket namun mampu membentuk lapisan pelindung yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Seperti body oil pada umumnya, memakainya juga setelah mandi dan mengeringkan tubuh disertai pijatan yang lembut. Apabila kulit kamu sangat kering, maka gunakan body oil ini setelah memakai lotion/krim. Harga body oil dalam kemasan 150 ml ini adalah Rp195.000.
source: http://jolse.com/article/Official-Review/8/6111/?page=22