ColourPop Lippie Stix Brink

ColourPop Lippie Stix adalah salah satu variasi produk makeup untuk bibir dari ColourPop. Lippie Stix sendiri hadir dengan berbagai warna dan lima macam hasil akhir dan salah satunya matte. Kemasan ramping ColourPop Lippie Stix berwarna putih dengan tulisan berhologram di bagian bawah. Produknya memiliki aroma seperti vanilla.
source: http://xueqiii.blogspot.co.id/2015/12/colourpop-lippie-stix-swatches-button.html
Brink adalah warna yang terkenal dari koleksi Lippie Stix ini. Brink dapat dideskprisikan sebagai warna warm dusty taupe dengan finish matte. Produk ini terinspirasi dari Kylie Jenner, dengan warna peach atau merah muda serta sedikit warna cokelat. ColourPop Lippie Stix diberi harga Rp115.000. Produk ini bisa kamu beli di online shop.

ColourPop Lippie Stix Lumiere

ColourPop Lippie Stix ini adalah sebuah produk lipstik twist up dengan ujung lipstik yang miring untuk memudahkan pemakaian. Shade Lumiere adalah best seller selanjutnya. ColourPop Lippie Stix Lumiere memiliki hasil akhir matte yang dikatakan memiliki coverage yang baik.
source: https://colourpop.com/kathleen-lights-x-colourpop/
Lumiere dapat dideskripsikan sebagai warna dusty mauve pink. Lumiere sendiri adalah hasil kerjasama ColourPop bersama beauty vlogger, Kathleen Lights. Saat menciptakan warna ini, Kathleen Lights ingin agar warna ini yang bisa digunakan oleh semua orang.

ColourPop Lippie Stix Grunge

Masih dalam satu koleksi, Lippie Stix. Warna berikut ini akan cocok untuk kamu yang menginginkan warna yang menggambarkan warna musim gugur. Kamu bisa menggunakan fashion musim gugur kamu dengan Lippie Stix dengan nuansa tahun 90-an ini. Shade Grunge dideskripsikan sebagai warna cool-toned plum brown dengan finish matte.
source: http://www.blushaholic.de/2015/10/still-ill-colourpop-cosmetics-fall.html

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick Rooch

Sekarang berpindah ke produk lainnya, masih dari ColourPop, yaitu ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick. Seperti namanya, ini adalah sebuah liquid lipstick dengan finish matte. Jadi, jangan lupa untuk menjaga kelembaban bibir kamu dengan bantuan lip balm.
source: http://ventifashion.com/colourpop-ultra-matte-lips-swatches-review/
Rooch ini digambarkan sebagai warna deepened russet wine. Ini adalah lipstik warna gelap dengan warna burgundy red dengan warm undertone. Dapat dikatakan shade Rooch ini mirip dengan lipstik dari Kat Von D, dalam shade Vampira yang lebih mahal. ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga Rp135.000

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick Beeper

Selanjutnya adalah shade Beeper dari koleksi ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick. Dideskripsikan sebagai warna warm mid-tone taupe. Dapat dikatakan ini adalah warna muted, medium-dark rosy brown. Shade ini memiliki kemiripan dengan MAC Velvet Teddy. Beeper juga adalah dupe dari Kylie Jenner Lip Kit dalam shade Dolce K.
source: https://ro.pinterest.com/pin/313281717809244455/

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick Trap

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick diklaim memiliki coverage yang tinggi dan tahan lama. Warna yang menjadi best seller dari Ultra Matte Liquid Lipstick selanjutnya adalah Trap. ColourPop mengatakan shade Trap adalah warna dusty greyed out beige atau disebut juga ‘greige’. Warna ini adalah salah satu warna yang dapat dikatakan termasuk dalam warna unik untuk lipstik. Shade Trap memiliki warna campuran antara abu-abu, mauve, dan sedikit warna merah muda.
source: https://www.bloglovin.com/blogs/confessions-a-make-up-addict-3254878/colourpop-ultra-matte-lip-color-4426825454

ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick Tulle

Shade best seller lainnya dari ColourPop Ultra Matte Liquid Lipstick, adalah shade bernama Tulle. Shade ini dideskripsikan sebagai warna dusty mauve burgundy. Warna ini dapat dikatakan sebagai warna medium-dark plum red.
source: http://www.minipennyblog.com/2015/09/colourpop-ultra-matte.html