Missha & Line Friends

Mungkin kamu salah satu penggemar karakter Line sepert Cowny, Browny, dan Sally? Missha, brand kosmetik asal Korea meluncurkan lipstick dalam kemasan karakter line Browny dan Sally.
Matt Lip Rouge
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/sl89p-jual-open-order-missha-x-line
Untuk lipstick dalam kemasan karakter Sally dan Browny dinamai Matt Lip Rouge. Lipstick ini teksturnya ringan, lembut dan mampu melembabkan bibir kamu. Matt Lip Rouge dibanderol dengan harga Rp191.750 di koreabuys.com.
Water Full Tint
source: https://hargahot.com/new/product/detail/5463-missha-line-friends-water-full-tint
Selain itu, terdapat juga Water Full Tint dalam kemasan karakter Browny yang terdiri dari 4 varian, yaitu Pink Soda, Cherry Coke, Orange Juice dan Honey Grapefruit Tea. Water Full Tint tidak lengket, water base 80%, meresap di bibir dan sekaligus melembabkan bibir kamu. Water Full Tint dijual di koreabuys.com dengan harga Rp94.250.

APIEU & Doraemon

APIEU tidak mau ketinggalan memanjakan pecinta karakter Doraemon. Selain gel tint, APIEU juga meluncurkan seri lipstick terbaru dengan kemasan karakter kucing dari Jepang ini.
APIEU Gel Tint
source: https://www.tokopedia.com/koreannoona/apieu-jelly-marmalade-doraemon-edition
Untuk APIEU Gel Tint, teksturnya lebih mirip selai namun tetap lembut, lembab, dan tahan lama. Untuk gel tint kamu bisa memilih warna berry, apple, watermelon, plum, cherry atau orange. Produk ini ditandai sebagai limited editions, kamu bisa membelinya di tokopedia.com Rp73.000.
Kissable Tint Stick
source: http://www.twofacemall.com/en/lip-stick-gloss/2854--a-pieu-kissable-tint-stick-doraemon-edition-45g-spf14pa.html
Kissable Tint Stick, terdiri dari 7 varian yaitu orange, peach, fuchsia, azalea, tangerine, scarlet, cherry dan magic. Kandungan Fitting Moisture Complex, Hyaluronic Acid dan Marine Collagen dalam lipstick ini dapat mencegah penguapan kelembaban bibir, mengisi sela-sela kerutan bibir, membuat bibir lembab berkilau dan melindungi bibir dari sinar UV. Dengan harga Rp170.625, kamu bisa membeli di koreabuys.com.

Beyond & Alice in Wonderland

Dunia penuh fantasi adalah implementasi dari dongeng terkenal Alice in Wonderland. Tidak sedikit kosmetik yang terinspirasi dari cerita dan karakter Alice in Wonderland ini, salah satunya brand Korea Beyond. Salah satu produk kosmetik Beyond dalam kemasan karakter Alice in Wonderland adalah lipstick dan lip tint.
Alice In Glow Oil Tint
source: http://www.amazon.com/Beyond-Alice-Glow-Tint-4-5g/dp/B018YYKRTC
Untuk lip tint yang diberi nama Alice In Glow Oil Tint ini mengandung Royal Black Tea Essence tradisional Inggris yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas bibir kamu. Produk limited edition ini diharga Rp203.125 di koreabuys.com. Ada 5 varian yang bisa kamu pilih, yaitu care, orange, red, burgundy dan violet.
Alice In Blooming Two Tone Lipstick
source: http://w2beauty.com/es/beyond/21659-beyond-alice-in-blooming-two-tone-lipstick.html
Sedangkan untuk alternatif lain, kamu bisa juga memilih Alice In Blooming Two Tone Lipstick. Lipstick unik ini terdiri dari 2 warna yang membuat gradasi alami seperti warna kelopak bunga. Terdiri dari warna-warna feminin dan cerah yang membuat gradasi alami seperti cherry peony, rose quartz, orange myrtle, reddish pansy, peach rose dan coral cosmos. Teksturnya melted di bibir yang kering layaknya lip balm sehingga dapat sekaligus melembabkan bibir kamu. Agar memperoleh gradasi warna alami yang kamu inginkan, oleskan mulai dari tengah ke arah luar bibir atau ke keseluruhan bibir. Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek RpRp235.625 dan bisa dibeli di koreabuys.com.

The Face Shop & Kakao Friends

The Face Shop juga tidak mau ketinggalan meluncurkan produk dalam kemasan karakter lucu. Kali ini yang dipilih adalah karakter Kakao Friends. Salah satu item yang dipilih dan memang banyak peminatnya adalah lipstick. Melting Color Lip Creamer, begitu nama dari seri lipstick dengan karakter Kakao Friends dari The Face Shop. Hadir dalam 5 varian, yaitu apeach, neo, frodo, muzi dan tube. Dibanderol dengan harga Rp170.625, kamu bisa membelinya di koreabuys.com. Lipstick ini mengandung essential base dan sugar base yang menjaga kelembaban bibir dan melapisi bibir serta terdapat gel coat base yang membuat teksturnya tidak mudah menggumpal.
source: http://www.memorable-days.net/2016/03/the-face-shop-kakao-friends-collection.html

VDL & Kakao Friends (Festival Lipstick Glow Balm)

Masih dengan karakter dari Kakao Friends, kali ini brand VDL juga mengaplikasikan karakter unik ini dalam produk lipsticknya. Produk yag dinamakan Festival Lipstick Glow Balm ini mengandung Astor Oil yang melapisi bibir secara menyeluruh, mengatasi sel kulit mati, tidak menggumpal dan menghasilkan warna yang lembut serta halus. High Viscosity Oil Complex yang terkandung di dalamnya mampu membuat warna tahan lebih lama. Di koreabuys.com, lipstick dengan 3 varian warna ini dibanderol dengan harga Rp333.125.
source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=43932&nm=Festival-Lipstick-Glow-Balm%28Kakao-Friends%29-3.3g&bn=VDL