1. Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner

Memiliki kulit berjerawat memang membingungkan memilih toner yang tepat. Namun, Toner dari Sebamed ini mampu mengatasi masalah tersebut. Mengandung ekstrak hammamelis yang bisa mengatasi iritasi dan menormalkan ukuran pori-pori wajah. Diperkaya juga dengan ekstrak ketimun dan panthenol untuk menghidrasi kulit dan membantu memulihkan luka akibat jerawat.
source: https://www.sebamedusa.com/sebamed-clear-face-deep-cleansing-toner

2. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner

Direkomendasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Kandungannya juga mampu membersihkan makeup secara sempurna di wajah. Gunakan toner ini setelah pembersih, hasilnya wajah akan tampak lebih segar dan enggak bikin breakout. Kamu bisa mendapatkan produk ini di gerai The Body Shop.
source: http://www.thebodyshop.com.au/skincare/toners/tea-tree-skin-clearing-toner.aspx#.Vy2S99J97IU

3. Murad Clarifying Toner 30 ml

Toner dari Murad ini dilengkapi dengan witch hazel untuk membantu mengencangkan pori-pori wajah. Kandungannya diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak yang berlebihan. Memiliki cooling sensation sehingga saat dipalikasikan pada wajah terasa dingin dan segar.
source: https://www.murad.com/product/acne-toner

4. Mineral Botanica Acne Care Toner

Toner ini merupakan produk lokal namun, cukup ampuh membersihkan wajah berjerawat. Hasilnya wajah lebih segar dan jerawat bisa mengempis. Mengandung bahan triclosan, salicylic acid dan ekstrak hazel. Mineral Botanic Acne Care Toner dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit. Bila tidak tersedia di pasaran kamu bisa membelinya secara online di lazada.co.id.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-mineral-botanica-acne-care-cleansing-series-toner-milk-clean-10803860