Terinspirasi dari Festival Coachella

Kesan seksi selalu dimunculkan oleh seorang Kylie Jenner dalam kesehariannya, tidak terkecuali dengan produk kosmetik yang diluncurkannya. Terinspirasi dari festival Coachella, Kylie meluncurkan koleksi lipstick terbarunya yang diberi nama Kylie Metal Matte Lipstick. Festival Coachella sendiri adalah sebuah event musik tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat. Acara ini berlangsung tanggal 15 sampai 24 April dan bersamaan dengan itu pula Kylie Metal Matte Lipstick diluncurkan.
source: http://glamistic.com/gallery/metal-matte-lipsticks-by-kylie-cosmetics/

Kylie Metal Matte Lipstick Hadir dalam 3 Varian Warna

Kylie Metal Matte Lipstick sebelum resmi diluncurkan sudah diperkenalkan di beberapa akun media sosial milik Kylie, seperti Instagram dan Snapchat. Di akun Instagramnya, wanita berusia 18 tahun tersebut membocorkan sedikit koleksi lipstick barunya yang masih dalam kemasan. Dari unggahan tersebut, langsung mendapat banyak respon dari pengikutnya, karena selain itu ia juga menambahkan dengan memoleskan 3 warna lipstick di tangannya. Bintang reality TV 'Keeping Up With The Kardashians' itu juga menyebutkan nama-nama dari 3 warna lipstick tersebut, yaitu Reign (metallic brown) yang juga merupakan nama keponakannya, King K (kuning keemasan) dan Heir (pink keemasan).
source: https://www.tumblr.com/search/matte%20liquid%20lipstick%20&%20lip%20liner

How to Buy?

Jika kamu berminat membelinya, kamu bisa kunjungi www.imgrum.net, banyak yang menjual Kylie Cosmetic secara online baik PO atau ready. Untuk harganya biasanya juga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung ketersediaan barang dan permintaan. Tapi untuk kisarannya antara Rp500.000 - Rp700.000. Selain itu kamu juga bisa membelinya di eBay Singapore (http://www.ebay.com.sg) dengan harga S$54.39.
source: https://www.youtube.com/watch?v=WZhF1FTupmc