H-6 bulan: Minum Banyak Air


Minum air putih adalah rahasia kulit yang indah. Agar kulitmu terlihat indah di saat hari H, pastikan untuk mulai minum 8 gelas air setiap hari selama 6 bulan menjelang pernikahanmu.
source: http://kesehatansukses.blogspot.com/

H-6 bulan: Temukan Solusi Permasalahan Kulit


6 bulan sebelum pernikahan, kamu harus menemukan produk perawatan kulit yang tepat untuk mengatasi permasalahan pada kulitmu seperti kulit berminyak atau berjerawat. Dalam kurun waktu ini, cobalah berbagai macam produk organik agar dapat mengatasinya.
source: http://womensrunning.competitor.com/2013/12/beauty/find-the-perfect-skincare-routing-for-every-skin-type_18951

H-6 bulan: Cari Penata Rias


Sebenarnya tidak wajib, tapi seorang wanita sudah cukup repot pada hari pernikahannya, jadi menyewa penata rias untuk merias dirimu sendiri akan mengurangi 1 beban di hari H.
source: http://www.theurbansilhouette.com/2014/02/makeup-musts-wedding-day/

H-6 bulan: Mulai Perawatan Kulit Dengan Rutin


Kamu akan menjadi pusat perhatian di hari pernikahanmu, jadi kamu ingin setiap senti kulitmu terlihat sempurna. Beli body scrub atau eksfoliator untuk tubuhmu dan pakai 2 kali seminggu dan usapkan pelembap pada seluruh tubuhmu.
source: http://www.beautyheaven.com.au/body-health/body-scrubs-exfoliators-peels/go-bananas-over-diy-beauty-9277

H-3 bulan: Rencanakan Lebih Awal


Kamu tidak mau semua salon penuh menjelang minggu pernikahanmu. Telepon salon langgananmu sekarang juga untuk reservasi perawatan maupun manicure di minggu pernikahanmu.
source: http://thebackpackerbali.blogspot.com/2012/06/mani-pedi.html

H-3: Rajin Facial


Menjelang pernikahanmu, kamu juga perlu reservasi untuk facial perawatan wajah. Dengan facial, wajahmu dapat dibersihkan secara menyeluruh dan mencegah jerawat timbul di hari pernikahanmu.
source: http://www.farinabeautyclinic.com/facial/

H-2 bulan: Pilih Parfum


Ingat, semua orang akan menyalami bahkan memelukmu untuk memberi selamat jadi pastikan aroma tubuhmu wangi di hari pernikahanmu. Pilih parfum yang cocok dengan kepribadianmu.
source: http://beautytidbits.com/2012/07/5-tips-for-choosing-and-wearing-perfumes/

H-1 bulan: Test Riasanmu


Kamu perlu mencoba makeup untuk hari pernikahanmu dengan penata rias sebulan sebelum pernikahan. Jika dirasa kurang cocok, kamu masih punya waktu yang cukup untuk konsultasi dengannya.
source: http://lukihermanto.com/Blog/wedding-day-rina-difa/

H-1 bulan: Jaga Penampilan Kakimu


Coba pedicure atau gunakan batu apung secara rutin agar kakimu tidak terlihat kering. Gosokkan juga krim kaki agar kakimu selalu lembap dan terlihat cantik di hari H.
source: http://masmarykay.blogspot.com/2011_11_01_archive.html