1. It’s a 10 Miracle Daily Conditioner

Kondisioner untuk perawatan rambut sehari-hari yang diformulasikan untuk mengembalikan kelembaban rambut, memperbaiki kerusakan, menghaluskan rambut dan membuat rambut mudah diatur, serta tidak meninggalkan residu setelah pemakaian. Mengandung ekstrak hibiscus yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu melindungi rambut dari pengaruh buruk lingkungan. Kandungan keratin amino acids dan silk amino acids berguna untuk menguatkan rambut, melembabkan, dan membuatnya semakin berkilau. Selain itu, terkandung pula aloe vera, ekstrak chamomile, panthenol, pomegranate dan bahan lain yang baik untuk rambut. Kondisioner ini dapat digunakan pada semua jenis rambut. It’s a 10 Miracle Daily Conditioner seharga $14.89 yang bisa dibeli di amazon.com.
source: http://www.itsa10haircare.com/products/miracle-daily-conditioner/

2. Garnier Fructis Sleek & Shine Intensely Smooth Leave-In Conditioning Cream

Kondisioner ini juga baik untuk mengatasi rambut kering, frizzy, dan sulit diatur. Garnier Fructis Sleek & Shine Intensely Smooth Leave-In Conditioning Cream bermanfaat membantu rambut untuk tetap lembab, halus, dan lembut. Diperkaya dengan argan oil dari maroco dan apricot yang dapat melembutkan rambut di setiap helainya, sehingga rambut lebih mudah diatur.
source: http://www.drugstore.com/garnier-fructis-style-sleek-and-shine-intensely-smooth-leave-in-conditioning-cream/qxp378092

3. Sexy Hair Healthy Sexy Hair Soy Tri-Wheat Leave-In Conditioner

Kombinasi antara kedelai dan kokoa di dalamnya menjadikan kondisioner ini sangat efektif untuk merawat rambut. Mengandung nutrisi yang berfungsi melembabkan rambut, dan melindungi rambut dari pengaruh buruk lingkungan. Sexy Hair Healthy Sexy Hair Soy Tri-Wheat Leave-In Conditioner dapat digunakan oleh semua jenis rambut dan rambut yang diwarnai. Kedelai dan Tri-Wheat Proteins berguna untuk melembabkan rambut, melembutkan, dan mencegah rambut menjadi kusut. Sedangkan kokoa berfungsi untuk menambah kelembaban pada rambut dan membuat rambut mudah diatur.
source: http://www.allure.com/beauty-products/hair/conditioner/2013/healthy-sexy-hair-leave-in-conditioner

4. Shu Uemura Muroto Volume Pure Lightness Conditioner

Shu Uemura Muroto Volume Pure Lightness Conditioner sangat cocok untuk kamu yang menginginkan rambut yang bervolume. Kondisioner ini tidak mengandung paraben, dan juga dapat membuat rambut menjadi halus. Mengandung mineral yang mampu membuat rambut terlihat bervolume lebih lama tanpa membuat rambut terbebani, bahkan saat bergerak.
source: http://beautyshophq.com/product/shu-uemura-muroto-volume-pure-lightness-conditioner-for-fine-hair-8-ounce/

5. SKINFOOD Argan Oil Silk Hair Conditioner

Diperkaya dengan kandungan minyak argan yang merupakan minyak yang kaya nutrisi. Berguna untuk melembutkan, melembabkan rambut yang kasar dan rusak, serta membuatnya terlihat lebih berkilau. Dilengkapi dengan lemak baik yang bermanfaat dan vitamin E yang juga berfungsi untuk melembabkan rambut dan kulit kepala. SKINFOOD Argan Oil Silk Hair Conditioner dapat membuat rambut menjadi sehalus sutra.
source: http://www.amazon.com/Skin-Food-Argan-Silk-Conditioner/dp/B00GZC20UU