Kemasan

Kemasannya seperti tube yang mudah banget untuk dibawa kemana-mana / travel-friendly. Beratnya 80 gram. Dan dikemas lagi dengan kotak pembungkus tube-nya. Di kotaknya terdapat tulisan "halal". Jadi, kamu enggak perlu ragu lagi tentang ingredients-nya.

Bahan-bahan

Bahan-bahannya dari bahan alami. Itu yang menjadikan produk ini aman dan nyaman ketika dipakai di wajah. Non-Comedogenic juga, lho (tidak menyumbat pori yang mengakibatkan komedo).

Kesan Pertama

Exfoliatornya berbentuk gel yang kalau dipakai ke wajah akan terasa "nyessss" alias segar dan dingin gitu. Ketika dipakai di kulit, enggak meninggalkan rasa lengket atau perih. Produk dari naturecia ini bener bener bikin cerah banget ketika sudah dipakai. Seperti claimnya di atas, cerah seketika dalam 30 detik.

Cara Penggunaan

Step 1: Pastikan kulit kamu sudah bersih dari makeup dan lainnya. Kamu bisa cuci muka dulu dengan cleanser favorit kamu. atau menggunakan cleansing milk.

Step 2: Ambil secukupnya gel exfoliatornya sekitar 2-3 gram

Step 3: Pijat lembut ke kulit wajah dengan gerakan melingkar. Gosok dengan lembut. Setelah kulit matinya terangkat, kemudian bersihkan dengan air dingin, atau handuk basah.
Naturecia Brightening Exfoliator disarankan dipakai 2-3 kali seminggu untuk menjaga supaya kulit kamu enggak kusam. Dan jangan lupa untuk tetap memakai skincare favorite kamu ya setelah kulit kamu di exfoliate, karena kulit wajah yang habis di-exfoliate akan lebih mudah menyerap produk skincare kamu.

Video Review Naturecia Brightening Exfoliator

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa tonton video review aku di bawah ini ya :)
youtube:EdQra2SI7kA
source: https://www.youtube.com/watch?v=EdQra2SI7kA
Mencerahkan Wajah Dengan Naturecia Brightening Exfoliator | Shella Zaneta #BeautynesiaXnaturecia
Video Review Naturecia Brightening Exfoliator
source: https://www.youtube.com/watch?v=EdQra2SI7kA