Gwen Stefani & Benefit’s Bad Gal Waterproof Liner

Ingin memberikan kesan gothic pada bibirmu? Gunakan saja lip liner warna hitam. Memang pada umumnya warna lip liner yang dipilih adalah yang sama dengan warna lipstick, namun memadukan lip liner warna hitam dengan lipstick warna merah juga menarik, bukan? Seperti si Gwen Stefani ini.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Lip-Liner-Ideas-36072168#photo-36072171
Untuk kamu yang ingin mengetahui tips memakai Benefit’s Bad Gal Waterproof liner, silahkan cek video di bawah ini.
youtube:bQrCN_9eAtE
source: https://www.youtube.com/watch?v=bQrCN_9eAtE
Tips & Tricks -- BADgal waterproof liner by Benefit Cosmetics

Kim Kardashian & Motives Lip Crayon

Bagi kamu penggemar seleb yang satu ini, pasti tahu bahwa hampir di setiap acara, ia selalu setia tampil dengan makeup bernuansa nude-nya, bukan? Untuk menghasilkan makeup bibir yang nude seperti Kim Kardashian, gunakan Motives Lip Crayon Pecan sebagai base lalu lapisi dengan lipstick matte warna nude.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Lip-Liner-Ideas-36072168#photo-36072175

Rachel Zoe & NARS Velvet Matte Lip Pencil

Jika kamu kurang menyukai warna nude dan ingin mencoba warna yang lebih cerah, lakukan dengan NARS Velvet Matte Lip Pencil Dragon Girl. Dapatkan warna bibir merah menyala dengan finishing matte seperti Rachel Zoe. Cukup dengan memadukan NARS Velvet Matte Lip Pencil Dragon Girl dengan MAC Russian Red atau lipstick matte merah lain yang sesuai dengan tone bibirmu.
source: http://fashionandlifestyle.com.au/celebrity-makeup-artist-chantelle-bakers-spring-racing-beauty-tips/

Gigi Hadid & MAC Lip Pencil

Karena berpigmen tinggi dan dapat memberikan finishing yang matte, MAC Soar Lipliner dapat digunakan tanpa lipstick. Warnanya yang cokelat keunguan sesuai untuk warna kulit terang maupun gelap. Shade ini juga pas untuk dipadukan dengan smokey eyes bernuansa cokelat. Ingin coba makeup ala Gigi Hadid ini?
source: http://sunniebrook.com/mac-soar-lipliner/