Taylor Swift & NARS Velvet Matte Lip Pencil

Bagi kalian penggemar Taylor Swift, pasti tahu bukan jika diva pop yang satu ini hampir selalu terlihat dengan warna bibir merah meronanya. Taylor Swift menggunakan NARS Velvet Matte Lip Pencil dalam shade Dragon Girl. Jadi, untuk kamu yang ingin mendapatkan warna bibir yang kaya pigmen dengan finishing matte sehalus beludru, coba saja lip liner ini, ya.
source: http://www.eonline.com/photos/15747/celebrities-all-time-favorite-beauty-products/477609

Blake Lively & NARS Satin Lip Pencil

Blake Lively memadukan makeup smokey eyes-nya dengan NARS Satin Lip Pencil dalam shade Floralies. Warna creamy apricot nya yang lembut sangat cocok dengan riasan wajahnya, bukan? Jika kamu ingin mendapatkan bibir sehalus satin dengan warna nude yang lembut, coba NARS Satin Lip Pencil Floralies.
source: http://www.primped.com.au/makeup/the-met-gala-2013-makeup-report-what-the-celebrities-wore

Emily Blunt & NARS Satin Lip Pencil

Berbeda dengan Blake Lively, Emily Blunt lebih memilih lip liner untuk riasan matanya. Wah, ternyata tak hanya untuk makeup bibir, ya. Untuk menyesuaikan dengan gaun hitamnya yang simpel, Emily Blunt menggunakan NARS Satin Lip Pencil dalam shade Jardis des Plantes untuk mewarnai kelopak matanya.
source: http://www.primped.com.au/makeup/the-met-gala-2013-makeup-report-what-the-celebrities-wore

Carey Mulligan & NARS Lip Pencil

Carey Mulligan menggunakan NARS Lip Pencil dalam shade Jungle Red sebagai base untuk warna bibirnya. Setelah itu, ia menggunakan lipstick dengan warna yang sama sebagai layer kedua untuk menghasilkan warna bibir yang tebal dan matte.
source: http://livelikeavip.com/tag/mac/