Packaging

Packingnya sendiri berbentuk tube plastik dengan tutup berwarnna hitam. Berat Netto 8g (0.25 OZ). Diujung tube nya terdapat aplikator yang berbentuk kuas. Kemasannya juga pas untuk dibawa kemana-mana.
source: http://ecx.images-amazon.com/images/I/5159uD7yYnL._SY355_.jpg

Tekstur

Teksturnya creamy tetapi sangat gampang di blend/dibaur di wajah. Coverage-nya juga oke banget. Maksudnya adalah kalau kamu punya jerawat atau dark cirle, bisa tertutup oleh concealer ini. Bahkan LA Girl Pro Conceal disebut-sebut sebagai DUPE-nya concealer dari brand MAC yang harganya berlipat-lipat jauh lebih mahal.
source: http://3.bp.blogspot.com/-tSiRqAm7_HY/VXOgAbfbryI/AAAAAAAAHFs/dh7mzXXYWps/s1600/L.A%2BGirl%2BPro.%2BConceal%2BHD%2BConcealer%2Bin%2BCreamy%2BBeige%2Breview%2Bswatch.png

Cara Pengaplikasiannya

Untuk pengaplikasiannya, kamu bisa memakai brush lagi atau bisa langsung dari brush aplikator dari L.A Girl Pro. Concealer-nya sendiri. Bisa juga ditaruh di tangan, lalu ditotol-totol ke bagian wajah yang ingin dipakaikan concealer. Kamu bisa membaurkannya dengan menggunakan brush, tetapi pakai tangan pun concelear ini bisa membaur.

Klaim

Crease-resistant, opaque coverage in a creamy yet lightweight texture. The long-wearing formula camouflages darkness under the eyes, redness and skin imperfections. Provides complete, natural-looking coverage,evens skin tone, covers dark circles and minimizes fine lines around the eyes.
source: http://www.lagirlusa.com/pro-conceal-2243.html

Shades / Pilihan Warna

Ada banyak sekali shades yang dikeluarkan oleh LA Girl Pro Concealer. Tetapi yang best seller untuk warna kulit wanita Indonesia adalah Creamy Beige, Natural, dan Pure Beige. Sedangkan untuk contouring, warna yang cocok adalah toast dan espresso.
source: https://ecs12.tokopedia.net/newimg/product-1/2014/7/26/127918/127918_534b286c-14c3-11e4-9814-22f04908a8c2.jpg

Beli Dimana?

Beli di online shop seperti Tokopedia dan Lazada

Harga

Rp60.000 s/d Rp75.000

Nilai Akhir

Nilai 8.5/10. Nilai dari Concealer ini mendekati kata-kata sempurna. Nilainya adalah 8.5 dari 10. Walau bentuknya cair, teksturnya mudah untuk di-blend, warnanya cukup coverage di wajah. Sekali usapan di wajah sudah dapat menutupi semua noda-noda di wajah. Warna best seller untuk highlight dan contour seperti yang saya sebutkan di atas sangat cocok di kulit Asia. Sebenarnya masih banyak yang lain lagi warna-warnanya, seperti warna porceline dan dark chocolate. Ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagus dari Brand High-End.