Ruby Woo

Very matte vivid blue-red [Retro Matte]
Classic red lipstick merupakan salah satu benda wajib dalam beauty kit setiap wanita. Ruby Woo merupakan salah satu warna terbaik dari MAC yang mampu ciptakan classic red lips dengan sempurna.

Diva

Intense reddish-burgundy [Matte]
MAC juga memiliki berbagai warna lipstik yang cenderung gelap, seperti dark plum ataupun cokelat. Diva menjadi salah salah satu warna lipstik dengan nuansa burgundy yang masuk ke dalam salah satu best seller product dari MAC.

Flat Out Fabulous

Bright plum matte [Retro Matte]
Flat Out Fabulous masuk ke dalam daftar best seller produt dari MAC karena memiliki warna yang super cerah dan tahan lama pada bibir. Warna fuchsia dengan tekstur matte ini memiliki undertone ungu dan biru, sehingga cocok digunakan untuk semua warna kulit.

Velvet Teddy

Deep-tone beige [Matte]
Warna nude dari MAC satu ini juga menjadi salah satu warna yang paling banyak diminati, terlebih lagi saat Kylie Jenner mempopulerkan tren nude lips. Velvet Teddy memiliki kemiripan dengan warna favorit Kylie, yaitu Brave dan Whirl. Warna satu ini merupakan perpaduan sempurna antara warna pink dan beige.

Viva Glam Ariana Grande

Deep dark plum [Matte]
Produk kolaborasi dari MAC juga biasanya sangat banyak diminati. Salah satu produk kolaborasi yang menjadi most desired lipstick akhir-akhir ini adalah Viva Glam Ariande Grande dengan warna dark plum.