Make Up For Ever Aqua Lip Waterproof Lip Liner Pencil

Teksturnya yang tahan air memungkinkanmu untuk membentuk kontur bibir seperti yang kamu inginkan secara tepat dan akurat. Dapat bertahan selama berjam-jam tanpa luntur terkena air maupun air liur. Dapat juga digunakan secara menyeluruh untuk mewarnai bibir dan menghasilkan tampilan yang matte.
source: http://www.makeupforever.com/id/en-id/make-up/lips/lip-liner/aqua-lip
Lip liner ini hadir dalam 25 pilihan shade, jadi kamu bisa lebih bebas berkreasi warna untuk kontur bibirmu.

NARS Velvet Matte Lip Pencil

NARS Velvet Matte Lip Pencil merupakan solusi untuk kamu yang ingin lip liner praktis yang dapat berfungsi sebagai lipstik. Gunakan NARS Velvet Matte Lip Pencil untuk menghasilkan warna bibir kaya pigmen dan finishing yang matte.
source: http://www.narscosmetics.com/USA/lip-pencils
Selain tahan lama, lip liner ini mengandung vitamin E dan emolien yang membuat tektsurnya creamy dan tidak kering di bibir. NARS Velvet Matte Lip Pencil hadir dalam 15 pilihan shade.

Tarte Tarteist Lip Crayon

Lip liner best selling selanjutnya datang dari brand Tarte. Dapatkan kontur bibir kaya pigmen hanya dengan sekali pulas menggunakan Tarte Tarteist Lip Crayon. Lip liner ini berfungsi ganda sebagai lip pencil dan juga primer. Formulanya creamy sehingga mudah dipoleskan pada permukaan bibir, dan juga tidak membuat bibir kering.
Dengan twist-up otomastis dan ujung yang runcing, kamu bisa menciptakan kontur bibir yang akurat. Lip liner ini tersedia dalam 10 pilihan warna. Untuk hasil yang lebih memukau, gunakan juga Tarteist Lip Paint untuk mewarnai bibirmu.