Umumnya lip liner berbentuk pensil dan perlu diraut untuk meruncingkan ujungnya. Berbeda dengan Revlon Colorstay Lip Liner yang bentuknya menyerupai crayon. Enggak perlu repot lagi buat meruncingkan ujungnya. Cukup diputar bagian bawahnya dan ujungnya akan keluar. Jadi kita lebih mengaplikasikan lip liner di bibir.
source: http://helloglossy.com/revlon-colorstay-ultimate-suede-lipstick-boho-chic/
Memiliki beberapa warna pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan lipstik. Salah satunya shade rose yang bisa menutupi warna asli bibir. Teksturnya juga nyaman digunakan. Staying powernya juga bagus jadi kamu juga bisa memakainya sebagai lipstik. Warnanya lebih awet daripada memakai lipstik biasa tapi lebih ringan di bibir. Cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih natural.
source: http://lippiemonster.blogspot.co.id/2014/04/revlon-colorstaty-lipliner-in-pink-rose.html
Revlon Colorstay Lipliner bisa membentuk bibir lebih sempurna. Selain itu bisa membuat warna bibir jadi lebih tahan lama. Cara menggunakannya, kamu bisa membingkainya dari tengah bagian atas kemudian di bagian bawah bibir. Kemudian tarik garis dari pinggir bibir kanan ke tengah dilanjutkan bagian kiri ke tengah. Cara ini bisa membuat garis bibir atas dan bawah terlihat sama.
Produk lip liner ini mudah sekali di dapat di gerai Revlon dengan harga Rp60 ribu.