Revlon Color Stay Concealer

Concealer dari brand terkenal, Revlon, ini memiliki bentuk yang cair. Hal ini membuat concealer lebih mudah diblend. Revlon ColorStay Concealer ini juga memudahkan kamu untuk membangun coverage. Seperti namanya, yaitu ColorStay, concealer dari Revlon ini diklaim untuk tahan lama sampai 24 jam. Revlon ColorStay Concealer ini hadir dalam kemasan mirip lipgloss plus wand untuk aplikasi. Kamu juga bisa memilih dari beberapa shade sesuai warna kulit kamu. Di antaranya, kamu bisa memilih antara Light Medium dan Medium. Dengan harga sekitar Rp85.000, kamu bisa mendapatkan Revlon ColorStay Concealer ini di gerai Revlon.
source: http://www.beautyandthebrunette.co.uk/2015/02/review-revlon-colorstay-concealer.html

Max Factor Mastertouch Under-Eye Concealer

Sesuai dengan namanya, kali ini concealer yang dikhususkan untuk daerah di bawah mata yang tampil menghitam. Didesain seperti pulpen dengan aplikator spons di ujungnya. Diklaim membuat pemakaian menjadi lebih mudah dan tepat di mana diinginkan. Produknya sendiri memiliki tekstur yang creamy. Max Factor Mastertouch Under-Eye Concealer memiliki beberapa pilihan shade. Shade-shade tersebut, yaitu Ivory, Fair, dan Beige Max Factor Mastertouch Under-Eye Concealer dijual dengan harga Rp93.000.
source: http://bestdarkspotcorrector.org/max-factor-mastertouch-undereye-concealer-type-306-fair/

L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer

Concealer ini dikemas dalam tube plastic dengan aplikator yang berbentuk brush. Pilihan warna L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer ini cukup banyak. Dari yang paling terang dalam shade Porcelain sampai yang gelap seperti shade Dark Cocoa dan Mahogany. Selain itu, beberapa shade lainnya yang tersedia di antaranya Natural, Medium Beige, Pure Beige, Almond, Natural, Cool Tan, Warm Honey, Creamy Beige dan lain-lain. Ditambah lagi warna-warna sebagai corrector, seperti Orange, Yellow, dan Green. Karena pilihan warna yang banyak, warna terang bisa kamu jadikan highlighter, misalnya shade Natural atau Light Ivor. Sedangkan, warna gelap, seperti shade Toast dan Beautiful Bronze bisa digunakan untuk contouring. L.A. Girl Pro Conceal HD Concealer bisa kamu beli di online shop dengan harga sekitar Rp65.000.
source: http://www.amazon.com/L-Girl-Concealer-High-definition-Gc973/dp/B00HEU0EZK

Wardah Double Function Kit

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki fungsi ganda dalam satu kemasan. Pertama, yaitu sebagai concealer dan kedua, membuat riasan mata lebih tahan lama. Packagingnya memang mirip dengan eyeshadow dari Wardah. Namun, terdiri dari warna cokelat untuk menyamarkan jerawat dan flek hitam. Lalu, untuk area sekitar mata. Dan, tidak lupa warna putih untuk eyeshadow base. Wardah Double Function Kit dijual dengan harga Rp48.000.
source: https://wardahshop.wordpress.com/2013/12/29/double-function-kit/

LA Colors Coverup! Pro Concealer Stick

Berbeda dari produk-produk sebelumnya, concealer ini berbentuk stick. Concealer ini dapat digunakan untuk sekitar mata juga pada bagian wajah lainnya. Dikatakan tanpa fragrance dan mengandung vitamin E. Sama dengan concealer dari L.A Girl, pilihan warna produk ini juga cukup banyak, yaitu Glow, Bright, Yellow Honey, Sunlight, Golden, Champagne, Warm Beige, Creamy Caramel dan lain-lain. Ada pula concealer dengan shade Orange, Mint, Lavender, dan Yellow. LA Colors Coverup! Pro Concealer Stick bisa kamu dapatkan dengan harga Rp65.000.
source: http://www.ikatehouse.com/all-shades-of-pro-concealer-stick.html

e.l.f Cosmetics Studio Under Eye Concealer & Highlighter

Kali ini adalah produk 2 in 1, yaitu concealer dan highlighter. Produk ini memiliki dua ujung berbeda, yaitu bagian ‘conceal’ dan ‘highlight’. Concealer ini dikhususkan untuk bagian bawah mata. Untuk menyamarkan kantung mata hitam ataupun kerutan. Sedangkan highlight digunakan untuk memberikan efek cerah. Bagian highlight ini dapat pula kamu gunakan sebagai eyeshadow base. e.l.f Cosmetics Studio Under Eye Concealer & Highlighter diberi harga sekitar Rp75.000.
source: https://www.elfcosmetics.com.au/collections/concealer-1