1. Lipstik Merah

Warna merah akan memberikan kesan glamor untuk acara pesta. Salah satu artis yang gemar memakai lipstik berwarna merah yaitu Taylor Swift. Lipstik berwarna merah memang tidak pernah lepas dari Taylor yang membuatnya tampil cantik dan seksi. Bahkan penyanyi asal Amerika ini hanya menggunakan lipstik merah dan maskara saat keluar dari gym. Salah satu produk andalannya yaitu Rubby Woo dari MAC.
source: http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/internasional/lipstik-merah-menyala-ini-membuat-taylor-swift-berubah-drastis.html
Hannah Muray dalam acara Screen Actors Guild (SAG) Awards 2016 tampil memukau dengan riasan dan lipstick berwarna merah. Pemeran serial Game of Thrones ini memakai lipstik merah dengan sentuhan sedikit orange yang membuatnya lebih bersinar.
source: http://www.byrdie.com/best-beauty-2016-sag-awards

2. Lipstik Nude

Lipstik nude memang terkesan netral dan bisa digunakan dengan semua pakaian. Namun bila pemakaiannya tidak tepat bisa membuat wajah terlihat pucat dan tidak cerah. Kim Kardarshian memang kerap menggunakan lipstick nude yang sesuai dengan riasannya. Kim lebih sering memfokuskan riasan contouring dan riasan mata sehingga meredam warna lipstiknya dengan warna natural. Sebelum memakai lipstik pastikan kamu memakai lip balm agar bibir tidak kering dan warnanya menyatu di bibir. Salah satu produk yang bisa kamu coba yaitu Revlon Colorburst Matte Balm dan Glam Rock Smoky Nudy Lip Color 03.
source: http://www.zimbio.com/pictures/7oFCgN7KEWQ/Khloe+Kardashian+Odom+Lamar+Odom+Unbreakable/YPcUG5_xOox/Kim+Kardashian

3. Lipstik Berry

Warna berry bisa dipadukan dengan busana cokelat, hijau, putih, hitam dan abu-abu kecuali merah menyala. Rihanna & Lorde memang kerap menggunakan riasan dengan lipstik berwarna berry. Warna ini memiliki beberapa warna pilihan yaitu plum tua seperti anggur, burgundy ataupun merah marun. Kamu bisa menyesuaikan dengan warna kulitmu agar tampilan lebih sempurna. Coba gunakan NYX Soft Matte Lip Cream Copenhagen dan Loreal Collection of The Stars Pure Garnet.
source: http://female.kompas.com/read/2014/05/07/0847407/Lipstik.Warna.Gelap.Lebih.Memikat
source: http://www.huffingtonpost.com/2014/11/23/rihanna-lipstick-oxblood-color_n_6199752.html

4. Lipstik Fuchsia

Warna fuchsia bisa bikin wajah kita jadi lebih cerah. Cocok digunakan untuk pemilik cokelat terang. Warna ini bisa menggantikan warna merah yang lebih seksi dan elegan. Gunakan lip liner untuk tampilan bibir yang lebih berisi. Artis Priyanka Chopra tampil cantik dengan lipstik berwarna fuchsia. Kamu bisa memilih lipstik fuchsia dari L’oreal Paris Colour Riche Lipstick in Pink Flamingo dan Studio Makeup Rich Hydration Lipstick Pink Flamingo.
source: http://www.rediff.com/movies/report/2016-sag-awards-priyanka-makes-a-stunning-appearance-/20160131.htm

5. Lipstik Orange

Lipstik berwarna cerah ini juga sesuai digunakan wanita Indonesia yang cenderung cokelat karena warnanya bisa mencerahkan kulit. Emma Watson, Selena Gomez dan Lupita Nyong’o yang berkulit gelap sekalipun juga tampil cantik dengan lipstick orange. Kamu bisa mencoba Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Orange Pop.
source: http://www.thegloss.com/2014/06/26/beauty/celebrities-wearing-bright-lipstick-pink-red-orange-photos/