Aveda Tangerine Oil

Minyak yang diambil dari kulit jeruk ini memiliki nuansa aroma fruity yang manis dan asam. Dapat dioleskan langsung pada kulit setelah mandi atau dicampurkan ke dalam bathub saat berendam. Dijamin kulitmu akan terasa lembut dan terasa segar!
source: http://www.amazon.com/Aveda-Tangerine-Oil-30ml-1oz/dp/B000I87B6A

Caudalie Divine Oil

Divine Oil mengandung campuran minyak dari grape seed, wijen, dan argan oil. Kandungan antioksidan polifenolnya akan membuat kulit menjadi lembut, lebih kencang, dan bercahaya. Teksturnya yang mudah diserap juga cocok dijadikan after-treatment setelah berjemur di pantai seharian.
source: https://www.birchbox.com/shop/caudalie-divine-oil

Desert Essence Organic Jojoba Oil

Mengandung 100% jojoba oil murni, ekstrak alaminya akan menembus lapisan kulit dan melembabkannya tanpa meninggalkan rasa berminyak. Selain digunakan untuk melembutkan kulit, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk memijat kaki atau sebagai oil cleanser untuk membersihkan makeup.
source: http://www.cosme-de.com/en/product/product_page.html?pdid=10033

Fresh Sugar Ultra-Nourishing Body Oil

Campuran dari primrose, sweet almond, apricot kernel, jojoba, dan citrus oil menciptakan kombinasi wewangian alami yang fresh. Kandungan nutrisi dari minyak-minyak yang dapat menutrisi kulit akan menghidrasi, melindungi, serta mengunci kelembaban kulit, sehingga akan membuat kulit terasa lembut dan kenyal.
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/best-body-oils-140429/page3

L'Occitane Almond Supple Skin Oil

Almond oil merupakan salah satu minyak yang sering dipakai untuk memperbaiki kondisi kulit yang kering dan pecah-pecah. Body oil ini mengandung lebih dari 50% body oil, agar kulit terasa lebih kencang, lembut, dan terhidrasi dengan kandungan omega-6 dan omega-3 dari camelina oil.
source: http://usa.loccitane.com/almond-supple-skin-oil,82,1,29229,262124.htm
Untuk list lengkap body oil terbaik, tonton video berikut ini!