The Face Shop merupakan brand asal Korea yang memang produk kecantikannya banyak digemari. Produk The Face Shop ini memang diciptakan rata-rata mengandung bahan dari alam seperti bunga, tumbuhan dan buah. Begitu juga dengan produk body lotionnya jadi aman buat digunakan.
Packagingnya berbentuk pump jadi mudah buat mengeluarkan isinya sesuai dengan kebutuhan. Tidak terlalu banyak ataupun sedikit, berbeda dengan lotion yang punya kemasan botol yang harus ditekan dahulu bila ingin digunakan.
source: https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/face/w6vhm-jual-the-face-shop-sake-nourishing-body-lotion?from=similar-unavailable-product#focus
Teksturnya ringan dan enggak terlalu cair juga. Warnanya putih selain itu juga aromanya harum. Kalau kamu suka dengan body lotion yang punya aroma harum body lotion ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Karena di dalamnya mengandung sake yang bisa menenangkan kulit dan aroma yang menyegarkan.
Kamu bisa mengaplikasikan body lotion ini setelah mandi agar kandungannya bisa meresap ke kulit. Gunakan di area tubuh yang cepat kering seperti siku, lutut maupun tumit. Memakai body lotion secara teratur pastinya bisa mempercepat regenerasi kulit di tubuh jadi membuatnya lebih lembut. Selain melembabkan, The Face Shop Sake Nourishing Body Lotion juga bisa menutrisi kulit yang kasar.
Kelebihannya, body lotion ini teksturnya ringan jadi cepat menyerap di kulit. Cocok digunakan untuk kulit kering karena formulanya bisa membuat kulit lebih lembab dan halus. Selain itu punya aroma yang bisa menyegarkan kulit. Sangat nyaman buat digunakan sehari-hari. Namun, untuk ukuran body lotion produk ini terhitung mahal dengan harga Rp198 ribu. Kamu bisa membelinya di gerai The Body Shop atau membelinya secara online di www.sociolla.com