Terkadang penggunaan BB cream dan CC cream sedikit membingungkan. CC cream sendiri berarti Colour Control, Colour Correcting ataupun Complexion Care. Penggunaannya juga mirip dengan BB cream hanya saja kandungannya sudah dilengkapi dengan nutrisi untuk mengatasi masalah kulit.
Bourjois 123 perfect CC Cream ini memiliki beberapa shade yang bisa kamu pilih. Mulai dari warna gelap bronze sampai yang terang ivory. Pilih sesuai dengan warna kulitmu. 3 Warna yang terdapat pada CC cream ini bisa mengoreksi wajah. Pigmen aprikot sebagai anti kelelahan, pigmen hijau sebagai anti kemerahan dan pigmen putih sebagai anti noda hitam.
Kandungannya bisa menghidrasi kulit selama 24 jam dan diperkaya dengan SPF 15 sebagai perlindungan terhadap sinar ultraviolet. Kemasannya kecil dan ringan jadi mudah buat dibawa kemana saja. Kamu cukup mengaplikasikannya ke seluruh wajah, kemudian ratakan dengan jari. Bisa juga dengan kuas atau spons untuk hasil yang lebih flawless.
source: http://www.thepuzzleofsandraslife.com/2014/03/bourjois-123-perfect-cc-cream-review.html
Teksturnya ringan dan sedikit cair tapi mudah dibaurkan di wajah. Saat diaplikasikan juga enggak bikin lengket. Untuk wajah yang memiliki noda hitam kamu bisa menerapkan CC cream diujung jari kemudian di tepuk-tepuk dengan jari. Hasilnya juga bisa bikin wajah jadi lebih cerah. Cocok digunakan untuk kulit normal yang cenderung kering karena mengandung formula yang bisa melembabkan kulit. Buat memiliki kulit berminyak kamu bisa menambahkan bedak tabur.
source: http://www.thelikelylady.com/2014/07/bourjois-123-perfect-cc-cream-review.html
Bourjois 123 perfect CC Cream ini tidak mengandung minyak dan diperkaya dengan ekstrak teh putih yang bisa menyegarkan wajah. Selain bisa menyamarkan noda hitam juga bisa menutup lingkaran hitam di bawah mata dan menyamarkan garis kerutan di wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp179 ribu.