Josie Maran Argan Hot Oil Self-Heating Hair Treatment

Produk yang satu ini layak disebut sebagai expert treatment karena dapat memperbaiki kondisi rambut yang bermasalah hanya dalam 1 menit! Formulanya yang lembut mengandung argan oil dan vitamin E dalam jumlah yang tinggi untuk mengatasi kerusakan rambut akibat panas dan produk styling lainnya. Rambut menjadi lebih lembut, berkilau, dan lebih sehat hanya dalam 60 detik.
source: http://www.sephora.com/argan-hot-oil-self-heating-hair-treatment-P375107

Kerastase Elixir Ultime

Ingin merasakan perawatan rambut yang mewah? Kamu bisa mendapatkannya dengan produk in! Kandungan minyaknya akan membuatmu rambutmu 71% lebih berkilau dari biasanya sekaligus menutrisi dan melembabkan rambut selama 24 jam. Juga bisa digunakan untuk merawat rambut bercabang dan mencegah rambut patah.
source: http://www.lookfantastic.com/kerastase-elixir-ultime-125ml/10444789.html

L'Oreal Professionnel Mythic Oil

Selain argan oil, banyak kandungan minyak lainnya yang juga dapat dimanfaatkan untuk merawat rambut. Salah satunya avocado oil dan grape seed oil. Kandungan nutrisi dari kedua minyak yang tergolong mewah tersebut akan menutrisi dan membuat rambutmu terlihat gorgeous! Kamu juga bisa menggunakannya sebagai sentuhan akhir sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.
source: http://www.lookfantastic.com/l-oreal-professionnel-mythic-oil-125ml/10575615.html

Motions Marula Natural Therapy Hair & Scalp Oil

Ada produk perawatan rambut yang dapat digunakan untuk merawat dari akar rambut hingga ujung rambut. Produk yang mengandung Marual oil dari Afrika ini bisa diusapkan pada akar rambutmu. Kandungan antioksidan, mineral, dan asam amino di dalamnya akan menembus kulit kepala sehingga menutrisi dari dalam dan memberikan perlindungan pada rambut dari bahaya kerusakan akibat styling berlebihan.
source: http://bestcurls.com/brands/motions/motions-marula-natural-therapy-hair-and-scalp-oil-8oz.html

Ojon Rare Blend Oil

Hair oil yang satu ini tergolong mewah karena mengandung minyak alami yang diambil dari gurun Afrika, kepulauan tropis Tahiti, hingga hutan hujan tropis di Amerika Tengah. Kandungan minyaknya dapat memperbaiki kondisi rambut secara kuat, sehingga 1 tetesan saja sudah cukup untuk melindungi, menutrisi, dan memperbaiki rambut yang kusam atau rusak.
source: http://www.lookfantastic.com/ojon-rare-blend-oil-moisture-therapy-15ml/10953955.html
Kamu juga bisa melihat list lengkapnya melalui video berikut ini! Baca pula bagian pertama dari artikel ini di sini, ya!